Sukses

Lifestyle

Berpeluang Menonton Piala Dunia 2022 di Qatar Cukup dengan Berbelanja, Begini Caranya

Fimela.com, Jakarta Masyarakat dunia terutama para pecinta bola tengah menanti salah satu acara olahraga global terbesar akan dimulai, yaitu Piala dunia 2022. Tentu menonton secara langsung di Qatar menjadi impian untuk merasakan euphoria perhelatan akbar tersebut.

Untuk mewujudkan impian tersebut, Visa  bekerja sama dengan PT Matahari Department Store Tbk (Matahari), untuk memungkinkan konsumen Matahari yang beruntung terbang ke Qatar dan menyaksikan perhelatan Piala Dunia 2022.

Riko Abdurrahman, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia mengatakan, Pebelanja hanya perlu menggunakan kartu kredit dan debit Visa untuk membayar di Matahari Department Store dan mendapat kesempatan untuk diikutsertakan dalam undian.

“Ini adalah salah satu cara kami menyambut dan mendukung sepenuhnya pemulihan ekonomi Indonesia dengan memfasilitasi beragam penawaran menarik melalui pembayaran kartu secara tatap muka, serta wujud optimisme yang berkelanjutan kami terhadap semakin dibukanya akses perjalanan luar negeri yang dapat menggairahkan sektor wisata,” ujar Riko dalam siaran pers yang diterima Fimela.com. 

Terry O' Connor, CEO Matahari juga menyampaikan, melalui peluncuran program ini, di mana 3 pelanggan Matahari yang beruntung di seluruh Indonesia, akan dapat menyaksikan pertandingan Piala Dunia FIFA 2022™️ secara langsung di stadion di Qatar pada akhir tahun ini, termasuk fasilitas penerbangan dan akomodasi mewah, yang kami harapkan akan menjadi pengalaman tak terlupakan. 

“Promosi fantastis ini juga bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2022, yang menandakan dukungan nyata dan peningkatan layanan Matahari sebagai department store pilihan masyarakat Indonesia. Kami percaya dengan adanya momentum libur sekolah pertengahan tahun lalu serta kampanye kami, “77 Days Spirit of Indonesia”, kami dapat turut mendukung pemulihan perekonomian,” paparnya. 

Catat tanggalnya dan syarat ketentuan

Kerja sama Visa dan Matahari berlangsung antara tanggal 15 Juni – 31 Agustus 2022, di mana semua transaksi menggunakan kartu kredit atau debit Visa dengan minimal pembelian Rp 500.000 (dan kelipatannya) akan mendapatkan 1 nomor undian yang tertera di struk belanja.

Peserta Matahari Rewards akan mendapatkan 1 nomor undian tambahan, sehingga mereka memiliki 2 peluang eksklusif undian hanya dengan satu kali pembelian.

Lebih dari itu, pembayaran menggunakan kartu kredit contactless Visa juga akan mendapatkan tambahan 1 nomor undian berhadiah lagi.

#women for women

What's On Fimela
Loading