Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Terbaik yang Sering Bikin Iri Rekan Kerjanya di Kantor

Fimela.com, Jakarta Cara bekerja setiap orang pasti berbeda-beda, ada orang yang mungkin menunjukkan prestasi bagus dan dipuji atasannya dan ada juga orang yang sering menimbulkan masalah dan merepotkan rekan kerjanya. Untuk tipe yang pertama, jika coba dilihat kepribadiannya. Ini sekian zodiak yang jadi karyawan terbaik dan sering membuat iri rekan kerjanya di kantor.

1. CAPRICORN

Capricorn menunjukkan etika kerja yang sangat bagus di mana pun ia bekerja. Ia pekerja keras, fokus menyelesaikan tugasnya sendiri, bertanggung jawab, kooperatif, tidak suka bergosip, dan berkemauan keras. Capricorn selalu memanfaatkan kesempatan yang ada, ia menunjukkan kemampuan terbaiknya dan berdedikasi menjalani pekerjaannya. Capricorn termasuk salah satu kandidat kuat jika ada pemilihan karyawan terbaik, dan itu jelas membuat banyak rekan kerjanya iri karena Capricorn selalu tampil unggul dan dipercaya banyak orang.

2. VIRGO

Banyak orang mungkin bertanya kepada Virgo mengapa ia bekerja begitu keras, rajin dan tekun seakan dia adalah anak si pemilik perusahaan. Tapi kerja keras dan keuletan Virgo adalah sifat alami yang di bawa sejak lahir. Ia tidak bisa menghindari hal itu, terlebih lagi memiliki etos kerja yang baik merupakan kepuasan tersendiri baginya. Virgo merasa telah melakukan sesuatu yang baik ketika ia mengikuti aturan, menunjukkan kemampuan terbaiknya dan tidak mengecewakan orang lain. Itulah mengapa ia selalu dapat pujian dan dikagumi atasan.

3. LIBRA

Libra adalah penjaga perdamaian, ia tidak keras kepala, mau menerima pendapat, memiliki kerja sama tim yang bagus dengan anggota timnya, mau saran ataupun kritik orang lain dan berusaha sebaik mungkin menunjukkan kemampuan terbaiknya. Libra termasuk zodiak yang sering bikin iri rekan kerjanya di kantor karena ia selalu berada di situasi yang aman. Libra sangat jarang terlibat pertengkaran dengan rekan kerjanya, bergunjing apalagi menjatuhkan orang lain demi mendapatkan keuntungan. Libra berjalan lurus, ia yakin selama bekerja dengan baik maka semua rezeki akan datang dengn sendirinya.

4. TAURUS

Taurus seringkali jadi karyawan terbaik di tempat kerjanya karena ia setia dan penuh dedikasi. Ia punya pendirian yang kuat meski terkadang susah mengubah pandangannya. Namun berbedat dengan Taurus dengan fakta akan membuatnya mau belajar dan berkembang. Taurus bertanggung jawab, fokus pada apa pun yang ia kerjakan, rajin dan stabil. Ia mampu mempertimbangkan baik buruknya sesuatu sebelum bertindak. Langkahnya selalu diperhitungkan dengan baik agar tidak merugikan kantor dan dirinya sendiri. Ia mungkin tidak bekerja dengan tempo yang sangat cepat tapi apa pun yang ia kerjakan selalu baik.

5. AQUARIUS

Aquarius memiliki sikap yang unik dalam bekerja, apa pun yang ia kerjakan selalu menghasilkan sesuatu yang memuaskan dan mengagumkan. Ia hampir selalu bisa dipercaya dan mampu menunjukkan pencapaian terbaik ketika sebuah perusahaan memiliki target tertentu untuk dicapai. Aquarius memiliki ide yang segar, pemikir yang cerdas, kreatif dan paling baik saat bekerja sendirian. Bukan berarti dia tidak bisa bekerja di dalam tim, Aquarius justru toleran dan mau mendorong teman-temannya untuk maju. Aquarius hanya perlu sedikit diberi arahan dan ia akan bekerja dengan sendirinya dengan sangat baik.

Itu dia sekian zodiak terbaik yang sering bikin iri rekan kerjanya di kantor.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading