Sukses

Lifestyle

8 Arti Mimpi Membeli Ikan Pertanda Mendapat Sahabat Baru

Fimela.com, Jakarta Ikan adalah salah satu hewan laut yang bisa diolah menjadi makanan yang lezat. Banyak orang menyukai makanan olahan ikan karena rasanya yang enak. Selain itu, ikan mengandung kadar protein yang tinggi dan menyehatkan. Cara mengolahnya pun mudah. Terkadang hanya digoreng biasa kemudian dimakan dengan nasi sudah terasa nikmat. Apalagi jika dimakan bersama dengan keluarga atau orang terdekat.

Namun sebelum diolah, tentunya kamu perlu membeli ikan yang akan kamu olah. Membeli ikan biasanya di pasar ikan atau di tempat-tempat lain yang biasa menjual ikan. Bisa juga menangkapnya sendiri, namun banyak orang lebih memilih membeli karena lebih praktis dan tidak semua orang bisa menangkap ikan dengan mudah.

Membeli ikan tidak selalu untuk diolah, bisa saja untuk dipelihara. Ikan-ikan yang bisa dipelihara contohnya ikan hias seperti ikan beta atau umum disebut cupang, ikan arwana, dan lain-lain. Namun bagaimana jika membeli ikan tapi hanya di dalam mimpi? Banyak yang menganggap kalau mimpi merupakan gambaran keinginan kita yang belum terwujud di dunia nyata. Misalnya jika kamu bermimpi membeli ikan, artinya kamu sebenarnya sedang ingin membeli ikan untuk diolah maupun dipelihara. Namun sebenarnya arti dari suatu mimpi ada beragam dan tidak hanya itu saja.

Suatu mimpi bisa juga menunjukkan berbagai pertanda. Pertanda yang ditunjukkan dalam mimpi bisa saja berupa pertanda baik maupun buruk, tergantung pada kejadian yang dialami dalam mimpi. Mimpi yang buruk kerap dianggap menunjukkan pertanda buruk, padahal tidak selalu demikian. Mimpi yang dianggap baik malah justru bisa menunjukkan pertanda yang kurang baik.

Mimpi membeli ikan tidak hanya menunjukkan pertanda namun bisa juga menggambarkan kondisi atau perasaanmu saat ini. Nah daripada kamu penasaran, lebih baik simak arti mimpi membeli ikan yang dilansir dari berbagai sumber berikut:

1. Kesehatan Bermasalah

Mimpi membeli ikan memberikan pertanda yang kurang baik. Mimpi ini menunjukkan kondisi kesehatan kamu dan keluargamu sedang bermasalah. Alangkah baiknya kamu dan keluargamu mulai menerapkan pola hidup sehat dengan mengurangi makanan berminyak, rajin berolahraga, dan perbanyak minum air putih untuk menjaga agar badan tetap fit dan daya tahan tubuh tetap terjaga.

2. Kesempatan untuk Bertumbuh

Mimpi membeli ikan di pasar ikan menunjukkan sebuah pertanda yang baik. Mimpi ini menandakan kalau kamu mendapatkan suatu kesempatan atau peluang untuk bertumbuh menjadi pribadi yang lebih baik daripada sebelumnya. Mungkin saja kamu mendapatkan tawaran untuk bekerja di tempat yang membuat keahlianmu terasah menjadi lebih baik. Jangan sampai kamu melewatkan kesempatan ini ya, karena kesempatan seperti ini tidak datang dua kali. 

3. Kehilangan Sesuatu

Mimpi membeli ikan kecil tanda kehilangan sesuatu hal yang kecil. Meskipun hal tersebut kecil namun jangan sampai kamu menyepelekannya. Bisa saja hal tersebut berpengaruh besar pada hidupmu. Maka jangan sekali-kali meremehkan kehilangannya. Hal ini bisa berupa barang, bisa juga berupa seseorang yang mungkin keberadaannya tidak begitu kamu anggap.

4. Pertanda Kesedihan

Mimpi membeli ikan berwarna hitam menunjukkan pertanda yang kurang baik. Mimpi ini menandakan kalau kamu akan merasakan suatu kesedihan. Mungkin saja hal yang menyebabkan kamu merasa sedih adalah karena orang terdekatmu atau juga karena orang yang belum kamu kenal sama sekali. Mungkin ada sikap atau ucapan dari mereka yang menyakiti hatimu dan membuatmu bersedih.

5. Hubungan yang Bahagia

Mimpi membeli ikan berwarna putih berkaitan erat dengan hubungan yang sedang kamu jalin. Mimpi ini menunjukkan kalau kamu sangat berbahagia ketika berada dalam hubungan tersebut. Hubungan tersebut membuatmu merasakan kebahagiaan melebihi sebelumnya. Jika saat ini kamu belum merasakannya, maka dalam waktu dekat ini kamu pasti akan merasakannya. Selamat ya!

6. Mendapatkan Banyak Rezeki

Ikan mas diyakini sebagai simbol dari rezeki. Begitu juga dengan mimpi membeli ikan mas. Mimpi ini berkaitan erat dengan rezeki dan diyakini berarti si pemimpi akan mendapatkan rezeki dalam jumlah yang besar. Jika rezeki tersebut dalam bentuk uang, maka kamu akan mendapatkan uang dalam nominal yang besar. Namun jika berbentuk lain seperti kebahagiaan, maka kamu akan mendapatkan kebahagiaan dalam waktu yang beruntun dan dalam jangka waktu yang lama.

7. Merasa Cemas dan Khawatir

Mimpi membeli ikan berwarna merah berkaitan dengan perasaanmu saat ini. Menurut mimpi ini, saat ini kamu merasa cemas dan khawatir karena memikirkan masa depanmu. Bisa jadi kamu merasa cemas dan khawatir karena takut semua keinginanmu tidak berjalan seperti yang telah kamu rencanakan sebelumnya.

8. Mendapatkan Sahabat

Kuning merupakan simbol dari persahabatan, maka mimpi membeli ikan berwarna kuning menandakan persahabatan pula. Mimpi ini menandakan kalau kamu akan mendapatkan sahabat yang setia padamu dan senantiasa membantumu di kala sulit.

Mimpi membeli ikan memiliki berbagai arti dan pertanda. Pertanda yang ditunjukkan bisa berupa pertanda buruk maupun baik. Mimpi ini juga bisa menunjukkan kondisimu di masa yang akan datang. Namun kamu harus memahami kalau semua arti mimpi ini tidak selalu langsung terwujud jadi nyata. Jadi sebaiknya jangan dipikirkan secara berlebihan ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading