Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Diputusin Pacar, Menunjukkan Kecurigaanmu Pada Pasangan

Fimela.com, Jakarta Tak ada satupun orang yang ingin diputusin pacar. Semua orang pasti menginginkan pasangan yang setia dan hubungan yang langgeng hingga ke pelaminan. Diputusin pacar adalah kejadian yang sebisa mungkin dihindari bahkan tidak ingin dialami oleh siapapun. Bahkan dalam mimpi sekalipun, diputusin pacar tetap terasa menyakitkan dan dianggap sebagai mimpi buruk. Banyak juga yang menganggap mimpi ini menunjukkan pertanda buruk dalam kehidupan nyata.

Sebuah mimpi memang memang memiliki arti tertentu dan menunjukkan pertanda dalam kehidupan nyata. Pertanda yang ditunjukkan bisa berupa pertanda baik, bisa juga pertanda buruk, bergantung pada kejadian yang dialami. Namun mimpi buruk tidak selalu menunjukkan pertanda buruk pula. Mimpi yang indah pun terkadang bisa menunjukkan pertanda yang buruk.

Mimpi tidak hanya menunjukkan pertanda baik atau buruk, mimpi juga bisa menunjukkan kondisi yang kita alami sekarang. Sebagai contoh, kondisi finansial, kondisi kesehatan fisik dan mental, mimpi juga bisa menunjukkan kondisi dari oang-orang terdekat kita.

Oleh karena itu arti mimpi diputusin pacar sangat beragam dan bisa menggambarkan keadaanmu sendiri atau orang lain di sekitarmu. Bisa juga menunjukkan suatu pertanda kejadian yang akan kamu hadapi di masa yang akan datang. Daripada kamu penasaran, lebih baik simak beberapa arti mimpi diputusin pacar yang dilansir dari beberapa sumber berikut:

1. Perasaan Takut yang Berlebihan

Arti mimpi diputusin pacar ternyata menunjukkan perasaanmu kepada pacarmu yang sebenarnya. Kamu merasa takut jika sewaktu-waktu pacarmu berpaling kepada orang lain dan akhirnya meninggalkanmu. Namun sebenarnya rasa takutmu ini tidak berdasar. Maksudnya tidak ada bukti bahwa pacarmu memang menyukai orang lain dan akan meninggalkanmu. Jadi sebaiknya perkuatlah komunikasi di antara kalian berdua dan berhentilah berasumsi atau berprasangka negatif terhadapnya.

2. Tidak Percaya Diri

Arti mimpi diputusin pacar berkaitan dengan rasa insecure yang kamu rasakan. Mimpi ini menandakan kalau kamu sedang tidak percaya diri. Mungkin kamu sering membanding-bandingkan dirimu dengan mantannya dulu atau dengan perempuan lain yang ada di sekitarnya. Kamu harus yakin bahwa pasanganmu hanya menginginkanmu meskipun ada banyak perempuan yang lebih darimu. Buktinya hingga saat ini dia masih bersamamu, kan?

3. Orang Ketiga

Arti mimpi diputusin pacar berkaitan erat dengan permasalahan dalam hubunganmu. Mimpi ini menandakan kalau hubungan saat ini akan diterpa suatu permasalahan yang cukup serius dan rumit. Mungkin saja permasalahan ini diakibatkan oleh hadirnya orang ketiga di antara kalian. Bisa jadi ada seseorang yang berusaha mendekatimu atau pacarmu.

4. Terlalu Cinta

Arti mimpi diputusin pacar juga bisa jadi peringatan untukmu. Mimpi ini berusaha memperingatimu untuk tidak terlalu mencintai pasanganmu. Mencintai tentulah wajar. Hubungan tidak akan terjalin jika kamu tidak mencintai pasanganmu. Namun ingatlah untuk tidak berlebihan. Karena sesuatu yang berlebihan itu tidak baik dan justru akan melukai dirimu sendiri. Ingatlah untuk mencintai dirimu sendiri terlebih dulu.

5. Terlalu Curiga

Arti mimpi diputusin pacar juga bisa menunjukkan sikapmu yang tidak disukai oleh pacarmu. Kamu terlalu curiga terhadapnya, bahkan sampai kamu curiga jika ia menjalin hubungan dengan wanita lain di belakangmu. Hal ini belum tentu benar dan justru akan merusak hubunganmu dengannya. Sebaiknya komunikasikan secara terbuka agar tidak ada permasalahan yang muncul.

6. Melangkah ke Jenjang yang Lebih Serius

Arti mimpi diputusin pacar tidak selalu berkaitan dengan pertanda buruk loh, Sahabat Fimela. Justru kamu bisa berbahagia jika mengalami mimpi ini. Mimpi ini menandakan kalau pasanganmu sudah yakin akan melangkah ke jenjang yang lebih serius denganmu. Pacarmu sudah yakin untuk duduk di pelaminan bersamamu. Selamat ya!

7. Ingin Diperhatikan

Arti mimpi diputusin pacar juga bisa jadi peringatan untukmu. Mimpi ini berupaya memperingatkanmu untuk tidak terlalu sibuk. Karena kesibukanmu itu membuatmu melewatkan momen-momen penting bersama pasanganmu. Mimpi ini juga menunjukkan kalau pacarmu butuh diperhatikan di tengah jadwalmu yang super padat tersebut. Setidaknya luangkanlah sedikit waktumu untuk membangun momen-momen indah bersama.

Arti mimpi diputusin pacar ada beragam dan bisa menunjukkan berbagai pertanda, bisa baik maupun buruk. Mimpi ini juga bisa memberikan gambaran mengenai kondisimu atau perasaanmu saat ini. Namun perlu diingat bahwa segala arti atau pertanda ini belum tentu akan langsung terwujud menjadi nyata, sehingga kamu tidak perlu memikirkannya secara berlebihan ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading