Sukses

Lifestyle

Tak Suka Melihat Keberhasilan Orang Lain, 5 Zodiak Ini Gampang Iri dan Cemburu

Fimela.com, Jakarta Iri adalah sifat buruk yang mungkin dimiliki setiap orang. Orang-orang yang memiliki rasa kecemburuan yang berlebihan adalah orang yang tidak ingin orang lain lebih berhasil dari dirinya. Mereka terlihat negatif, bahkan terkadang bisa memanipulasi seseorang. Mereka juga sering menjatuhkan orang lain agar mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling gampang iri dan cemburu dengan keberhasilan orang lain. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Taurus

Mereka semua berada dalam kehidupan yang mewah, penuh gairah, dan hiburan, tetapi mereka tidak akan dapat menahan kecemburuan mereka jika mereka menemukan orang lain mendapatkan hasil dari kerja keras mereka. Taurus adalah orang yang pekerja keras tetapi mereka dapat menghancurkan seseorang ketika kecemburuan memasuki pikiran mereka.

Cancer

Mereka sangat sensitif tentang emosi dan perasaan mereka. Mereka mengabdikan diri untuk orang terdekat mereka dan merasa sangat tidak aman ketika orang lain mencoba untuk mengambil posisi mereka. Ketika mereka merasa cemburu, mereka akan mencoba mengganggu kehidupan orang tersebut dengan cara yang sangat tidak sensitif.

Leo

Mereka menjadi sangat cemburu dan akhirnya, mereka merasa sangat marah ketika mereka merasa cemburu pada seseorang. Mereka memiliki dorongan konstan untuk tetap di atas karena mereka ingin orang lain mengikuti mereka, bukan sebaliknya. Leo juga terkadang sangat egois, sehingga mereka tidak akan pernah mengakui kesalahan mereka.

Virgo

Jika mereka melihat orang lain menjalani kehidupan impian mereka, mereka akan sangat cemburu. Mereka akan mencoba untuk menghancurkan kehidupan dan posisi orang tersebut dengan cara apapun yang diperlukan hanya agar mereka dapat memiliki kehidupan, hubungan dan karier yang sempurna, seperti yang mereka impikan.

Scorpio

Mereka sangat mudah cemburu dan seseorang tidak boleh berada di sisi buruk mereka. Mereka menginginkan kekuatan, kesetiaan, dan gairah dalam hubungan mereka. Ketika mereka tidak mendapatkan hal yang sama, mereka merasa terancam dan bertujuan untuk menghancurkan orang lain yang membuat mereka merasa seperti ini.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading