Sukses

Lifestyle

Paling Malas, 4 Zodiak Ini Susah untuk Menjaga Kebersihan dan Kerapihan

Fimela.com, Jakarta Menjaha kebersihan bukanlah sifat setiap orang. Beberapa orang melakukannya hanya ketika mereka terpaksa melakukannya dan beberapa orang mungkin tidak bisa tidur sampai mereka benar-benar selesai membersihkan kamar dan rumah mereka.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling berantakan dan sulit menjaga kebersihan. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Aries tidak kotor tetapi mereka terlalu sibuk untuk peduli dengan hal-hal ini. Orang-orang ini adalah kupu-kupu sosial yang tidak benar-benar bertahan di rumah kecuali mereka mengundang orang utnuk datang ke rumahnya.

Cancer

Cancer mengalami kesulitan membuang barang karena semua yang mereka miliki, terlebih jika barang itu berkaitan dengan masa lalu. Mereka sangat bernostalgia tentang segala sesuatu bukan karena mereka materialistis tetapi karena alasan sederhana bahwa mereka sulit berpisah dari barang-barang kesayangannya. Jangan kaget jika kamu melihat banyak piring di wastafel mereka.

Gemini

Gemini seperti Aries, terlalu sibuk untuk dibersihkan. Mereka bukan penggemar berat untuk membersihkan debu dan barang-barang kecuali mereka benar-benar harus melakukannya. Mereka hanya suka membuang sampah dan tidak suka membersihkan rumah. Bersosialisasi adalah apa yang mereka pedulikan dan kerjakan.

Pisces

Mereka adalah pemimpi dan mereka juga bisa sedikit berantakan. Kamu tidak boleh mengharapkan sesuatu yang praktis dari mereka. Jika kamu meminta mereka untuk membersihkan satu kamar, mereka akan tersesat dalam pikiran lain setiap beberapa menit atau lebih. Tirai yang jatuh, kulit jeruk, mereka akan menganggap semuanya seperti lukisan. Kekacauan mereka tumbuh seiring waktu.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading