Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Ketemu Mantan Gebetan, Pertanda Ada yang Ingin Kamu Sampaikan

Fimela.com, Jakarta Mimpi adalah hal yang dilihat atau kejadian yang dialami ketika tidur. Tak ada satupun yang bisa memilih kejadian apa yang akan dialami dalam mimpi. Oleh karena itu, sangat wajar jika kejadian yang kamu alami dalam mimpi terasa aneh atau tidak masuk akal. Terkadang kejadian itu adalah kejadian yang tidak pernah diduga akan terjadi dalam mimpi. Contohnya mimpi ketemu mantan gebetan.

Jika kamu dan mantan gebetanmu berpisah secara baik-baik, maka hubungan yang terjalin selanjutnya pun tidak akan ada masalah yang berarti. Sebaliknya, jika ada permasalahan besar yang menjadi penyebab perpisahanmu dengan mantan gebetan, maka setelah itu akan sangat kecil kemungkinannya jika kamu akan merasa baik-baik saja jika teringat atau bahkan bertemu dengan mantan gebetan.

Bagi yang memiliki hubungan buruk dengan mantan gebetan, bertemu dengannya pasti jadi hal yang sangat dihindari, kalau bisa jangan sampai terjadi. Jangankan di kehidupan nyata, di dalam mimpi pun juga sangat dihindari. Mimpi ketemu mantan pasti akan dianggap sebagai mimpi buruk yang bisa menunjukkan pertanda buruk. Padahal tidak semua mimpi buruk selalu menunjukkan pertanda yang buruk. Justru mimpi yang indah bisa saja menunjukkan pertanda yang kurang baik. 

Mimpi memang bisa menunjukkan pertanda baik maupun buruk. Baik buruknya pertanda ini tidak bergantung pada jenis mimpinya. Mimpi buruk bisa menunjukkan pertanda baik, begitu juga sebaliknya. Daripada kamu penasaran, lebih baik simak arti mimpi bertemu mantan pacar yang dilansir dari berbagai sumber berikut:

1. Usahamu Sia-sia

Arti mimpi ketemu gebetan berkaitan dengan usaha atau kerja kerasmu selama ini. Kerja keras yang kamu lakukan tidak selalu berkaitan dengan impian atau cita-citamu. Kamu sebenarnya berusaha keras membuat orang lain terkesan dengan memiliki beragam barang-barang mahal yang bahkan sebenarnya kamu sendiri belum mampu membelinya. Sebaiknya hentikan saja usahamu itu karena hanya akan merugikan dirimu sendiri.

2. Rezeki Tak Terduga

Arti mimpi ketemu gebetan ternyata tidak selalu berkaitan dengan hal buruk lho, Sahabat Fimela. Mimpi ini justru bisa memberimu kabar yang baik. Mimpi ini menandakan kalau kamu akan mendapatkan rezeki yang tak pernah kamu duga sebelumnya. Rezeki bisa berupa uang atau hal lain seperti kebahagiaan, teman-teman yang suportif, dan keluarga yang rukun.

3. Jaga Sikap

Pernah dengan pepatah yang mengatakan "Memaafkan seorang musuh lebih mudah daripada memaafkan seorang teman"? Rupanya arti mimpi ketemu gebetan berkaitan dengan hal tersebut. Mimpi ini sebenarnya berusaha memberimu peringatan agar lebih berhati-hati dan lebih menjaga sikap. Karena sikapmu bisa saja melukai perasaanmu dan membuatmu kehilangan seorang teman karena ia kesulitan memaafkan kesalahanmu.

4. Menunjukkan Perasaan yang Kuat

Wah ternyata, arti mimpi ketemu gebetan berkaitan erat dengan perasaanmu kepada mantan gebetanmu, Sahabat Fimela. Mimpi ketemu mantan gebetan secara berturut-turut menandakan kalau kamu masih memiliki perasaan kepadanya. Mungkin saja kamu belum bisa menerima fakta bahwa kamu harus move on darinya.

5. Merasa Khawatir

Arti mimpi ketemu gebetan juga bisa berkaitan dengan rasa khawatir yang kamu rasakan. Mimpi ini menunjukkan kalau kamu sedang merasa khawatir terhadap suatu hal. Mungkin kamu memang sedang mengkhawatirkan nasibmu di masa depan. Kamu khawatir jika semua keinginanmu tidak terwujud seperti yang sudah kamu rencanakan. Sebaiknya hentikan rasa khawatirmu dan mulailah jalankan rencanamu tersebut. Selama kamu mau melakukan yang terbaik, kamu pasti bisa mewujudkan segala keinginanmu.

6. Ada yang Ingin Kamu Sampaikan

Arti mimpi ketemu gebetan berkaitan erat dengan mantan gebetanmu. Sebenarnya masih ada hal yang ingin kamu sampaikan kepada mantan gebetanmu. Namun sayangnya kalian sudah telanjur berpisah, sehingga hal tersebut belum jadi tersampaikan. Mungkin kamu bisa berkomunikasi lagi untuk menyampaikan hal tersebut sebelum terlambat.

7. Menyesal

Arti mimpi ketemu gebetan menandakan rasa penyesalanmu kepadanya. Kamu merasa begitu menyesal karena tidak mengungkapkan perasaanmu kepadanya dan akhirnya dia sudah berpacaran dengan orang lain.

Pada akhirnya, apapun arti mimpi ketemu mantan gebetan, baik atau buruknya tergantung bagaimana kita menyikapinya. Arti mimpi tersebut pun tidak selalu sesuai dengan realita, jadi alangkah baiknya jika kita mengambil sisi positifnya saja ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading