Sukses

Lifestyle

Tidak Mudah Ditipu, 3 Zodiak Ini Mirip Cenayang yang Bisa Baca Pikiranmu Seperti Buku

Fimela.com, Jakarta Kejujuran dalam hubungan apapun memang penting. Namun ada kondisi tertentu yang terkadang membuat seseorang harus berbohong pada pasangan atau temannya. Sayangnya, tidak semua orang mudah ditipu.

Mengutip dari laman Purewow, pasti kamu menemukan orang sulit ditipu bahkan jika kamu merasa sudah berakting semaksimal mungkin. Orang-orang seperti ini biasanya dilahirkan dengan kemampuan membaca gerak gerik sehingga seolah-olah bisa membaca pikiranmu layaknya buku.

Tidak mudah memang menipu orang-orang seperti ini. Mereka akan langsung bisa merasakan jika ada gelagat aneh dan tidak biasa saat seseorang mencoba berbohong atau menipu.

Ini bukan karakter mistis, melainkan beberapa zodiak yang memang dilahirkan dengan kemampuan seperti itu. Zodiak apa sajakah yang sebenarnya sudah mudah ditipu? Ada punyamu?

 

1. Scorpio

Kamu hanya akan bermain permainan bodoh jika mencoba menyembunyikan sesuatu dari Scorpio. Ia akan tahu kapan kamu sedang berbohong atau menyembunyikan sesuatu yang penting.

Diperintah oleh Mars, Scorpio mampu menyelidiki, menembus serta juga pandai menguping. Jadi berhati-hatilah dengan apa yang kamu katakan jika tidak tidak ingin ketahuan Scorpio.

 

2. Aquarius

Untuk beberapa alasan, Aquarius memiliki reputasi sebagai penyendiri. Namun stereotip ini tidak bisa jauh dari kebeneran. Sebagai elemen udara, tujuan hidup Aquarius adalah untuk menantang dan menjunjung tinggi status quo sosial, untuk melakukan itu, ia harus mengenal banyak orang.

Aquarius tidak akan berbicara kecuali kamu meminta pendapat mereka secara langsung. Dari situlah kamu akan mengetahui bahwa Aquarius lebih banyak mengetahui ketimbang dirimu sendiri. Mereka tahu persis apa yang terjadi pada dirimu sekarang.

 

3. Gemini

Yang ini mungkin mengejutkan karena reputasi mereka yang mudah teralihkan perhatiannya, tetapi Gemini cerdas dan selalu tahu persis apa yang terjadi. Diperintah oleh planet komunikasi Merkurius, Geminis adalah jurnalis dan penyelidik alami, selalu bersedia mengikuti firasat dan mendapatkan informasi.

Tidak seperti Scorpio dan Aquarius, Gemini tidak akan mengamati atau menunggu saat yang tepat untuk memanggil kamu. Gemini justru akan membuka semuanya ketika kamu berusaha bersikap tenang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading