Sukses

Entertainment

Geluti Bisnis, Raffi Ahmad Pernah Ditipu Miliaran Rupiah

Fimela.com, Jakarta Di samping nama besarnya sebagai salah satu entertainer papan atas negeri ini, Raffi Ahmad dikenal memiliki banyak usaha. Yang terakhir, suami Nagita Slavina ini menjajal peruntungan dengan menjual makanan ringan.

Usut punya usut, sejak usia 17 tahun Raffi belajar berbisnis. Pahit getir pun mewarnai sepanjang berbisnis. Bahkan, dia mengaku pernah dibohongi hingga miliaran rupiah.

"Kalau bisnis gue penah di boohongi satu miliar, seratus juta. Kalau kita ketipu jangan salahkan kanan kiri. Kita harus pintar cari teman berhintungnya, cari resikonya," ungkap Raffi Ahmad, di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016).

Raffi Ahmad (Adrian Putra/bintang.com)

Kerja keras berbuah manis. Kini Raffi merasakan betul nikmatnya berbisnis. Terlebih, penggarapan filmnya berjudul Rafathar, dibiayai dari bisnisnya menjual makanan ringan.

"Umur 29 tahun baru benar. Gigi sendiri gue ajari. Film Rafathar ini dibiayai sama bisnis snack. Kalau suatu saat gue capek, gue bisa Bisnis profesional dengan yang muda-muda. Jadi gue di belakang layar duduk tenang. Sekarang gue lagi belajar bikin film yang bagus," papar Raffi.

Raffi Ahmad - Nagita Slavina - Rafathar (Adrian Putra/bintang.com)

Raffi mengakui, kesuksesannya berbisnis tak lepas dari nama besarnya di dunia hiburan tanah air. Sementara ini, Raffi belum terpikir melebarkan bisnisnya di bidang lain, selain fokus menjual makanan ringan.

"Nggak bisa di pungkiri nama besar itu pengaruh. Sekarang belum ada rencana baru, masih snack saja, alhamdulilah sih bisa menunjukkan juga," pungkas Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading