Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Hobi Makan Tapi Mageran, Jadikan Tempat Tidur untuk Makan

Fimela.com, Jakarta Makan merupakan kebutuhan pokok setiap orang. Untuk mendapat energi tubuh yang baik, seseorang perlu makan dengana teratur dan bijaksana dalam memilih makanannya sehari-hari. Bicara mengenai makan, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat hobi makan. Meski hobi makan, para pemilik zodiak ini sangat malas geras atau mager dan memilih tempat tidur sebagai tempat makannya. 

Mengutip dari laman pinkvilla.com, berikut beberapa zodiak yang dikenal hobi makan tapi mageran dan terbiasa makan di tempat tidur. Simak baik-baik dan cari tahu apakah zodiakmu salah satunya Sahabat Fimela?

Gemini

Zodiak pertama yang hobi makan namun mageran adalah gemini. Mereka yang berzodiak gemini gemar makan di tempat tidur dan membuat tempat tidur jadi kotor, penuh dengan noda maupun remah-remah dari makanan yang terjatuh. Sifat gemini ini dinilai begitu menjengkelkan oleh orang-orang terdekatnya. 

Aquarius

Mereka yang berzodiak aquarius juga hobi makan di tempat tidur. Pemilik zodiak ini akan makan di tempat tidur sambil meliihat gawai atau membuka laptop. Mereka juga gemar makan sambil membaca buku atau sekedar tiduran. Tak hanya makan, aquarius juga hobi membawa aneka minuman kesukaannya di tempat tidur.

Pisces

Pemilik zodiak pisces juga memiliki hobi makan di tempat tidur. Pemilik zodiak ini akan membawa semua makanan dan camilannya ke tempat tidur karena baginya, tempat tidur adalah tempat ternyaman untuk bersantai dan beristirahat sambil ngemil. Meski suka makan di tempat tidur, pisces cukup hati-hati dan rajin membersihkan sisa makananny

Taurus

Taurus juga termasuk zodiak yang suka makan di tempat tidur. Taurus sangat hobi makan bahkan saat ia bangun tidur. Taurus akan berusaha memiliki stok makanan di tempat tidurnya karena ia akan makan sewaktu-waktu ia mau dan ia lapar. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal hobi makan tapi mageran dan begitu hobi makan di tempat tidur. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading