Sukses

Lifestyle

6 Arti Mimpi Mendapatkan Uang, Tidak Selalu Berarti Baik

Fimela.com, Jakarta Mimpi dialami ketika kita sedang tertidur lelap. Tentunya mimpi dialami dalam keadaan tidak sadar, sehingga kita tidak mampu mengontrol kejadian yang terjadi di dalam mimpi. Maka tidak heran apabila kejadian-kejadian yang dialami dalam mimpi terasa aneh atau tidak masuk akal.

Meskipun begitu, sebuah mimpi terkadang memiliki arti khusus atau menunjukkan suatu pertanda. Pertanda tersebut bisa berupa pertanda baik atau buruk. Pertanda baik dan buruk ini bisa bergantung pada kejadian yang dialami dalam mimpi, bisa juga tidak. Seperti mimpi mendapatkan uang.

Di kehidupan nyata, apabila secara tiba-tiba kamu mendapatkan uang, rasanya tentu campur aduk, senang dan bimbang. Senang karena mendapatkan uang secara cuma-cuma, namun juga bimbang karena uang tersebut bukan milik kita dan harus segera dikembalikan.

Maka sangat wajar jika kita memimpikan mendapatkan uang secara tiba-tiba, rasanya kita jadi ingin tahu apa arti dari mimpi tersebut. Ada beberapa arti dari mimpi mendapatkan uang. Berikut beberapa arti dari mimpi mendapatkan uang yang dilansir dari berbagai sumber:

1. Mengalami Kecelakaan

Arti dari suatu mimpi terkadang bergantung dari kejadian yang dialami dalam mimpi. Contohnya mimpi mendapatkan uang berbentuk kertas dan koin memiliki arti yang berlainan.

Mimpi mendapatkan uang koin menunjukkan pertanda yang kurang baik. Hal ini menandakan kalau dalam waktu dekat, kamu akan mengalami sebuah kecelakaan yang berhubungan dengan benda tajam.

2. Jatuh Sakit

Sama seperti mimpi mendapat uang koin, mimpi ini juga menandakan hal buruk. Namun mimpi ini menunjukkan arti yang berbeda.

Menurut primbon Jawa, mimpi mendapat uang kertas berarti kamu akan sakit dalam waktu dekat. Tapi tenang, bukan penyakit berat, kok. Meskipun penyakit ini tergolong ringan, namun kamu jangan menyepelekan penyakit ini ya, Sahabat Fimela. Kamu harus mengubah pola hidupmu menjadi lebih sehat untuk meningkatkan imunitas tubuhmu.

3. Sedang Beruntung

Jika mimpi mendapatkan uang kertas saja menandakan pertanda buruk, bagaimana jika mengalami mimpi mendapat uang kertas yang sobek? Jangan khawatir, Sahabat Fimela. Mimpi ini justru memberikan arti dan pertanda yang sangat berlainan.

Menurut primbon Jawa, mimpi ini rtinya adalah kamu akan mendapat keberuntungan dalam waktu dekat. Misalnya, kamu memimpikan mimpi tersebut dalam keadaan sakit, maka itu pertanda bahwa dalam waktu dekat kamu akan segera sembuh.

4. Mengalami Kesulitan

Walaupun dianggap sebagai mimpi indah, namun nyatanya mimpi mendapatkan uang tidak selalu memberikan pertanda yang baik. Salah satu arti dari mimpi ini bisa saja menunjukkan pertanda yang kurang baik dalam hidupmu.

Mimpi ini merupakan pertanda kalau kamu akan mengalami sedikit kesulitan dalam kehidupan, baik itu dalam bidang usaha maupun kesehatan. Mimpi ini juga menandakan kalau kamu harus lebih percaya pada kemampuan diri sendiri untuk meraih kesuksesan.

5. Rencanamu Gagal

Mimpi mendapatkan uang kertas dalam jumlah banyak yang dimimpikan oleh perempuan yang sudah menikah tentunya memiliki arti yang berbeda dengan yang dimimpikan oleh perempuan yang masih melajang.

Menurut primbon Jawa, mimpi ini bagi kamu seorang perempuan lajang adalah sebuah peringatan. Mimpi ini berusaha memperingatimu bahwa hal yang sedang kamu rencanakan akan mengalami kegagalan dan menimbulkan beberapa permasalahan. Maka dari itu, sebaiknya kamu mulai mengevaluasi rencanamu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

6. Mendapatkan Nasihat

Bagi kamu yang merupakan seorang remaja perempuan yang memimpikan mendapatkan uang kertas dalam jumlah banyak menandakan suatu situasi yang akan kamu hadapi. Menurut primbon Jawa, situasi ini sebelumnya didahului oleh suatu masalah terlebih dulu.

Mimpi mendapatkan uang kertas dalam jumlah banyak yang kamu alami ini berarti bahwa kamu akan mendapatkan nasihat dalam waktu dekat. Nasihat ini berkaitan dengan hal yang kamu lakukan sebelumnya dan kamu dapatkan tidak hanya dari orang tua, bisa juga dari guru, atau nenek kakekmu. Bisa saja kamu mendapatkan nasihat dari orang yang tidak kamu kenali. Namun jangan kesal dulu ya, dengarkan saja bisa saja nasihat itu bermanfaat untukmu di masa depan.

Mimpi mendapatkan uang memiliki beragam arti. Mimpi ini juga bisa menunjukkan pertanda baik maupun buruk. Meskipun demikian, kamu tetap mengambil hal-hal positifnya saja ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading