Sukses

Lifestyle

Mencari Referensi Pernikahan Tradisional dan Internasional Lewat Pameran

Fimela.com, Jakarta 2022 menjadi babak baru dalam pemulihan ekonomi dunia di segala industri. Tidak terkecuali industri pernikahan.

Seiring dengan diizinkannya kembali mengadakan acara untuk publik, pernikahan kini perlahan digelar acara seperti sebelum pandemi. Hal ini memberikan dampak ekonomi positif bagi vendor pernikahan. Mulai dari catering, wedding organizer, wedding photographer, dekorasi, dan masih banyak lagi.

Di sisi lain, tidak mudah bagi calon pengantin untuk mempersiapkan pernikahan. Sebagai alternatif, calon pengantin bisa berkonsultasi dengan wedding planner atau berkunjung ke pameran pernikahan.

Melvino sebagai CEO WeddingMarket berharap, "Dengan peluncuran beberapa produk dapat membantu ekonomi para pegiat dan pekerja kreatif di industri pernikahan di Indonesia menjadi lebih baik."

 

Pameran pernikahan

Salah satu gelaran pameran pernikahan, WeddingMarket Fair, kembali digelar pada 13-14 Agustus 2022. Bertempat di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara Jakarta, pameran pernikahan ini menghadirkan deretan vendor pernikahan untuk pernikahan internasional dan tradisional.

Menghadirkan lebih dari 100 vendor pernikahan dengan lebih dari 10 kategori vendor, WeddingMarket Fair menawarkan produk dan layanan terbaik. Pameran ini diharapkan dapat membantu calon pengantin untuk mewujudkan pernikahan impian yang lebih mudah dan nyaman.

Selain itu, khusus bagi pengunjung yang melakukan transaksi pada saat pameran berlangsung, mereka berkesempatan mendapatkan berbagai penawaran spesial total ratusan juta rupiah seperti Grand prizes, hadiah langsung berupa Logam Mulia serta promo dan potongan harga spesial dari vendor.

 

Kemudahan bertransaksi

Sebagai platform online industri pernikahan, WeddingMarket pun meluncurkan beberapa fitur seperti WeddingMarket Pay, untuk mempermudah para calon pengantin dan vendor bertransaksi secara online. Dengan berbagai pilihan metode pembayaran secara transfer bank, debit sampai dengan cicilan.

Selain itu, diluncurkan pula WeddingMarket Store untuk mempermudah para Vendor pernikahan menawarkan produk kepada calon pengantin secara online di website.

What's On Fimela
Loading