Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Dikenal Suka Ingkar Janji, Hindari Terlalu Percaya Padanya

Fimela.com, Jakarta Saat ada janji dengan orang lain, kita akan berusaha menepati janji tersebut dengan baik. Ketika kita ingkar janji, tentu orang lain yang ada janji dengan kita akan merasa kecewa. Itu pun juga berlaku buat kita yang menagih janji orang lain tetapi ia justru mengingkarinya. Meski ingkar janji adalah aktivitas yang sangat dibenci, nyatanya tidak sedikit orang yang sering mengingkari janjinya sendiri. 

Mengutip dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat suka ingkar janji. Parahnya lagi, pemilik zodiak ini tidak pernah merasa bersalah dan berusaha meminta maaf ketika ia telah ingkar janji. Siapa saja mereka?

Aries

Zodiak pertama yang suka ingkar janji adalah aries. Mereka yang berzodiak aries adalah tipe pribadi yang lebih suka mementingkan dirinya sendiri. Ia juga merupakan sosok yang menyukai kebebasan sehingga sebuah janji akan membuatnya merasa sangat tidak nyaman.

Libra

Mereka yang berzodiak libra ternyata juga dikenal suka ingkar janji. Sebagai sosok yang lebih menjaga perasaan orang lain dan mementingkan orang lain, libra akan berjanji untuk menjaga hati tersebut. Libra juga akan berjanji untuk menghindari konflik atau hal-hal yang membuat orang lain kecewa jika ia tak mengiyakan apa yang orang lain inginkan.

Aquarius

Pemilik zodiak ini juga dikenal suka ingkar janji. Aquarius adalah tipe pribadi yang tetap cuek dan tak mau tahu meski ia telah ingkar janji. Aquarius akan berjanji ketika ia memiliki niat tersendiri dalam hatinya. Jika niat itu sudah terpenuhi, ia tak akan mau lagi berurusan denganmu. Ini mengingat bahwa aquarius juga termasuk pribadi yang hanya dekat dengan orang lain ia butuh saja. 

Sagitarius

Aktivitas yang terlalu padat membuat sagitarius suka lupa pada janji-janji yang ia buat. Bukannya tak mau menepati janji yang telah ia buat, sagitarius suka ingkar janji karena ia benar-benar lupa. Pemilik zodiak ini akan ingkar janji ketika ia telah disibukkan dengan aktivitas-aktivitas yang selalu baru dan padat dalam kesehariannya. 

Pisces

Hampir sama dengan sagiarius, pisces juga suka ingkar janji karena kesibukan dan pribadinya yang terlalu pemikir. Ketika memiliki janji, pisces akan berusaha untuk menepati setiap janjinya. Hanya saja, adanya sebuah masalah terkadang membuat pisces hanya akan memikirkan masalahnya tersebut hingga ia lupa pada janji yang telah ia buat sebelumnya. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal suka ingkar janji. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu? Semoga informasi ini bermanfaat. Sesibuk apapun aktivitasmu, pastikan untuk senantiasa menepati setiap janjimu ya Sahabat Fimela. Untuk menghindari lupa, kamu bisa mencatat janjimu di sebuah catatan kecil yang bisa kamu lihat setiap saat.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading