Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Paling Tidak Beruntung Minggu Ini, 15-21 Agustus 2022

Fimela.com, Jakarta Keberuntungan dan ketidakberuntungan terkadang bersumber pada apa saja yang sudah kita lakukan sebelumnya, tidak sepenuhnya campur tangan semesta. Ramalan zodiak bisa memprediksi siapa saja zodiak yang kira-kira akan tidak beruntung setiap minggunya, dilihat dari energi dan perputaran planet. Minggu ini, sekian zodiak ini yang diprediksi tidak beruntung.

1. Leo

Hal paling menyiksa dan membuat Leo menderita minggu ini adalah kenyataan bahwa dia tidak bisa menerima perbedaan pendapat. Keegosianmu mungkin sedang menguat karena kamu sedang tidak ingin dianggap salah, kamu berpikir dirimu selalu benar. Minggu ini mungkin memaksakan pendapat terlalu keras pada seseorang yang benar-benar tidak ingin diganggu gugat pendapatnya. Terkadang menjadi seseorang yang begitu percaya diri juga bisa mencelakai. Ketahui bahwa tidak semua orang harus setuju denganmu, hargai pendapat orang lain.

2. Libra

Libra sedang bergelut dengan pikirannya sendiri minggu ini yang pada akhirnya membebani seperti apa yang harus dicapai dalam waktu dekat. Meskipun pikiran itu membuatmu bergerak untuk mewujudkannya, tapi sepertinya semesta tidak sedang bekerja sama denganmu. Kesuksesan mencapai target atau tujuan yang kamu tetapkan itu mungkin tidak memiliki masa depan yang cerah minggu ini, mungkin kamu bisa mencobanya lagi di beberapa minggu ke depan. Kamu hanya perlu mengingat bahwa terlalu banyak rintangan yang menghalangi tidak boleh membuatmu menyerah dan patah semangat.

3. Scorpio

Ada saat-saat ketika Scorpio hanya ingin bersantai dan menghabiskan waktu sendirian, saat itulah kamu menjadi sangat tertutup dan tidak ingin diganggu. Namun hidup tampaknya memiliki rencana lain untukmu, beberapa urusan justru membawa banyak stres dan kecemasan sehingga kamu tidak mendapatkan momen menyendiri yang sesuai keinginan. Gangguan itu bisa dari orang terdekat atau orang-orang di sekitarmu. Pada akhirnya, kamu justru harus mengeluarkan lebih banyak energi untuk menghadapi dan menyelesaikan masalah yang timbul, yang bahkan tidak disebabkan olehmu melainkan orang lain.

Itu dia zodiak yang paling tidak beruntung minggu ini. Tetap semangat ya!

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading