Sukses

Lifestyle

Kuta Social Club, Rooftop Pool Club Terbaru dan Pertama di Bali Hadirkan Pemandangan Terbaik

Fimela.com, Jakarta Terletak di atas ketinggian pohon kelapa di jalan pantai Kuta yang terkenal, Kuta Social Club adalah perintis surga rooftop terbaik, melengkapi keramaian dan keberagaman lingkungan Kuta - Legian yang ikonik. Berlokasi di lantai paling atas yang mengagumkan dari resor urban Bali pertama, oasis yang dahsyat ini akan sudah membuka pintunya pada Sabtu 30 Juli 2022.

Dari melepas lelah di pinggir kolam pada siang hari hingga menyaksikan pemandangan matahari terbenam berwarna keemasan yang tak ternilai dengan segelas minuman koktail di tangan; dari memanjakan cita rasa dengan hidangan Mediterania yang menggugah selera hingga menikmati alunan music dari DJ pada malam harinya.

Rooftop Pool Club yang spektakuler ini memberikan pengalaman dayclub serta menu dengan hidangan yang terinspirasi dari Mediterania yang semuanya dimasak di atas panggangan bara api di dapur terbuka yang istimewa. Daftar minuman yang tersedia akan memanjakan tamu menggunakan campuran yang inovatif, dengan sajian minuman yang klasik serta campuran jus untuk memuaskan dahaga dalam iklim musim tropis.

Rooftop ikonik

Kuta Social Club akan jadi rooftop club yang paling ikonik dengan suasana yang santai, berfokus pada desain yang keren namun tetap berkelas. Nikmati dekor geometris, elemen retro, serta warna-warna kuat yang dirancang oleh Ara Design.

Kuta Social Club membawa suasana yang seru dan santai dengan pilihan lagu terbaik sebagai latar belakang. Lagu penuh perasaan mengalun sepanjang hari, dari Hip Hop 80’an hingga Groovy Jazz, dari Chillout Sunset Mix hingga lagu Disco lawas tetapi tetap enak, dan banyak lagi. Rooftop Pool Club ini akan menyajikan acara- acara reguler dengan talenta lokal maupun internasional yang akan meramaikan agenda Kuta Social Club.

Hidupkan kembali area Kuta

“Kuta Social Club akan menjadi terobosan baru di area Kuta karena menjadi rooftop pool club terbaik pertama dan satu-satunya di area Kuta dan Legian dengan menu yang terinspirasi dari hidangan Mediterania serta racikan koktail khusus yang dibuat sepenuh hati oleh tim mixologist, melengkapi pemandangan matahari terbenam yang luar biasa di pantai Kuta,” ungkap Joel Bartlett, General Manager dari Mamaka by Ovolo.

Tempat untuk bersantap, minum-minum, serta bersosialisasi dengan teman atau bahkan membuat kenalan baru, Kuta Social Club adalah tempat untuk bersantai, melihat, dan dilihat. Kuta Social Club buka setiap hari mulai Sabtu 30 Juli 2022, dari pukul 11.00 hingga 23.00.

#Women for Women

What's On Fimela
Loading