Sukses

Fashion

Potret Keseruan Burberry Take Over Tanjong Beach Club, Dihadiri Raisa dan Selebritas Internasional dengan Dekorasi Seru TB Summer

Fimela.com, Jakarta Burberry merayakan peluncurakn koleksi Thomas Burberry Summer monogram  dengan menjelajah destinasi liburan mewah, dimulai dari Tanjong Beach Club, Singapura. Meneruskan kekayaan dari rumah mode Burberry sambil menjelajah aktivitas luar ruangan yang khas dilakukan pada musim panas, maka kali ini, motif TB Summer Monogram akan menghiasi seluruh sunbeds, bantal kursi, parasol, hingga cabana. 

Selain itu, motif TB Summer monogram juga akan terpampang pada Tembok setinggi 7 meter yang berada pada beach club. selain itu, akan ada juga Burberry two-seater swing yang akan menambah keseruan khas musim panas. 

Menciptakan visual yang vibrant dan membawa keseluruhan pesona ikonis dari Burberry sambil menjelajah keseruan musim panas, maka paduan antara motif klasik burberry Check akan bergabung dengan TB Monogram, sebuah motif yang diperkenalkan oleh Chief creative Officer, Riccardo Tisci. Hasilnya, sebuah motif bold yang menyimbolkan sinergi akan masa lalu dan masa kini. 

Koleksi spesial

Koleksi Monogram Musim Panas TB baru tersedia untuk dibeli di toko pop-up khusus di Tanjong Beach Club, serta online dan di gerai Burberry tertentu. 

Pop-up Tanjong Beach Club menampilkan pilihan pakaian pria, wanita, dan anak-anak dari TB Summer Collection monogram, termasuk T-shirt, kemeja, celana pendek, pakaian renang dan berbagai aksesoris, bersama dengan Lola bucket bag dan sling bag.

Kanyawee Songmuang

Untuk merayakan peluncuran ini, maka para undangan yang dihadiri oleh selebritas, dan juga influencer menghadiri cocktail party. Mereka adalah  Bright Vachirawit, Chantalle Ng, Glenn Yong, Gulf Kanawut, Kanyawee Songmuang, Kritsanapoom Pibulsonggram, Maylada Susri, Raisa Andriana, Win Metawin, Yoyo Cao dan Yung Raja.

Burberry take over  tahun ini mengikuti rangkaian sukses pada tahun 2021 di Bangkok, Dubai, Ibiza, Miami, Mykonos dan Xiamen. Untuk edisi 2022, Burberry mengambil alih klub pantai Loulou Ramatuelle di Saint-Tropez, Ananti Cove Busan di Korea Selatan, Tanjong Beach Club di Singapura dan satu lokasi terakhir di Ibiza, yang masih akan diumumkan. 

 

#women for women

Loading