Sukses

Lifestyle

Begini Sikapmu Saat Naksir Seseorang Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Ketika hati sedang tergelitik karena rasa suka atau naksir seseorang, kita pasti menunjukkan sikap yang berbeda di depan orang tersebut. Terkadang seperti apa sikapmu saat naksir seseorang bisa ditebak dari zodiaknya. Begini sikapmu saat sedang naksir seseorang berdasarkan zodiak.

1. ARIES

Aries tidak pemalu, dia sangat percaya diri membuat langkah pertama. Aries menunjukkan perasaan dengan jelas, bahkan menembak langsung karena tak suka bersikap membingungkan.

2. TAURUS

Ketika bersama orang yang ditaksir, Taurus akan menggoda dengan cara malu-malu. Ia bercanda dan membuat lebih banyak kontak mata. Tatapannya terlihat penuh cinta namun jika ditatap balik, suka menghindar.

3. GEMINI

Agak sulit mengidentifikasi Gemini saat naksir seseorang tapi ia jadi lebih sering membuat candaan, fokus saat mendengarkan gebetan dan mengurangi ngobrol dengan orang di sekitarnya.

4. CANCER

Cancer sangat manis dan perhatian. Ia hanya akan membuat langkah duluan jika yang ditaksir sangat pasif. Cancer sangat suka memuji, dan dia tidak sedang menggoda. Ia serius saat melakukannya.

5. LEO

Leo akan banyak berdandan dan berusaha terlihat keren di depan orang yang ditaksir. Ia bukan hanya ingin ngobrol lama tapi juga berusaha sedikit memamerekan kelebihan atau pencapaiannya agar tampak lebih menarik

6. VIRGO

Virgo akan terlihat sangat gugup di dekat orang yang ditaksir. Virgo juga jadi menganalisis berlebihan seperti apa maksud dia berkata seperti itu, mengapa sikapnya begitu dan lain sebagainya.

7. LIBRA

Boleh percaya atau tidak, Libra menjadi lebih genit dari biasanya. Ketika menyukai seseorang, Libra seakan ingin menunjukkan diri, ada keberanian yang tiba-tiba muncul dari dalam agar ia "dilihat" oleh orang itu.

8. SCORPIO

Ketika Scorpio naksir seseorang, ia menjadi agak obsesif tetapi dengan cara yang baik. Ia melihat sosok itu sebagai makhluk paling menarik di dunia. Ia juga ingin mencari tahu semua hal tentang gebetannya.

9. SAGITARIUS

Sagitarius lebih humoris dari biasanya dan seringkali terselip sinyal-sinyal halus yang dilemparkan kepada si gebetan. Sagitarius juga tidak suka bertindak buru-buru untuk mendekat pada gebetannya.

10. CAPRICORN

Capricorn bersikap agak canggung, gugup dan sedikit bingung mau membicarakan apa. Sisi uniknya juga keluar, ia menjadi orang paling menyenangkan hanya di depan orang yang ditaksir.

11. AQUARIUS

Aquarius akan berteman dulu dengan orang yang ditaksir, pelan-pelan mengumpulkan detail kehidupan orang tersebut lalu menganalisis apakah ia benar-benar jatuh cinta atau hanya naksir sementara saja.

12. PISCES

Pisces akan menghabiskan begitu banyak waktu membayangkan berbicara dan bersama orang yang ia sukai. Ketika bisa bersama, Pisces tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang ada dan berusaha tampil sebaik mungkin.

Itu dia ternyata sikapmu jika sedang naksir seseorang.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading