Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Penuh Rahasia, Sosoknya Sangat Pendiam dan Tertutup

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan karakter dan kepribadian masing-masing. Ada orang-orang yang ceria, mudah terbuka dengan siapa saja, suka bersosialisasi dan menyenangkan. Ada pula orang-orang yang sangat pendiam, tertutup dan penuh rahasia dalam dirinya. 

Mengutip dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat tertutup. Para pemilik zodiak ini juga dikenal sangat pendiam dan penuh rahasia dalam hidupnya. Mereka tak mudah bergaul dengan orang lain. Mereka lebih suka menyendiri dan menghabiskan waktu di rumah bahkan tanpa melakukan aktivitas apapun. Siapa saja mereka?

Cancer

Zodiak pertama yang dikenal penuh rahasia dan tertutup adalah cancer. Mereka yang memiliki perasaan halus dan mudah terbawa suasana ini kurang lihai dalam berbagi kisah juga cerita dengan orang lain. Cancer hanya akan berbagi cerita dengan orang yang sangat dipercayai termasuk ibu, pasangan dan sahabat. Cancer sangat pemilih jika ingin berbagi kisah atau rahasia. Ia lebih suka menyendiri dan menghabiskan waktunya untuk hal-hal yang disukainya di rumah.

Scorpio

Mereka yang berzodiak scorpio juga dikenal sangat pandai menyimpan rahasia. Inilah yang kemudian membuatnya penuh rahasia. Mereka yang bersikap tertutup, suka menyendiri dan menikmati hidupnya sendiri. Scorpio adalah tipe pribadi yang tak bisa basa-basi atau dekat dengan siapapun. Mereka adalah sosok yang sulit percaya ke orang lain bahkan untuk ke pasangannya sendiri. 

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius juga dikenal penuh rahasia. Pemilik zodiak ini lebih suka menutup diri dan menyimpan segala kisah yang ia ketahui untuk dirinya sendiri. Sagitarius juga dikenal sebagai pribadi yang sangat pendiam. 

Itulah beberapa zodiak yang penuh rahasia karena sangat pendiam dan tertutup. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading