Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tampangnya Kalem dan Pendiam tapi Menghanyutkan

Fimela.com, Jakarta Jangan mudah terkecoh oleh penampilan luar seseorang, terkadang penampilan seseorang yang terlihat tenang dan pendiam tapi ternyata menyimpan banyak rahasia bahkan memiliki sifat yang berbahaya yang tak banyak diketahui.

Seperti beberapa zodiak berikut ini yang dikenal punya tampang tenang dan kalem, tapi menghanyutkan alias sangat berbahaya. Jadi hati-hati berurusan dengan zodiak ini karena mereka menyimpan rahasia yang tidak kamu ketahui.

1. Scorpio

Tak diragukan lagi kalau orang yang berzodiak Scorpio adalah sosok yang diam-diam menghanyutkan. Mereka di luar saja terlihat tenang dan pemdiam, namun karakternya yang misterius membuatnya sulit ditebak. Terlebih, sifatnya yang tertutup sangat sulit memercayai orang lain. Walaupun terlihat santai, jangan pernah mencari masalah dengan seorang Scorpio, karena mereka sebenarnya sangat pendendam. Mereka akan balas dendam dengan cara yang elegan sampai-sampai kamu tidak menyadarinya.

2. Taurus

Pemilik zodiak Taurus ini juga punya sifat yang tertutup, mereka jarang berbicara dan lebih suka mendengarkan. Taurus bisa dikatakan sangat pendiam dan selalu terlihat tenang. Tapi, di balik karakternya yang tenang, Taurus sebenarnya sangat posesif. Mereka ingin melindungi orang-orang terdekatnya, sehingga terkadang sedikit keras dan mengekang. Taurus juga bukan orang yang sabaran dan menjengkelkan.

3. Libra

Libra dikenal memiliki jiwa harmonis dan tampang yang polos, tapi di balik itu lIbra menyimpan karakter agresif yang jarang diketahui orang lain. Terutama saat mereka tidak diperlakukan dengan baik oleh orang yang selama ini mereka anggap teman dekat. Kalau sudah sekali kecewa, jangan harap Libra akan mudah memaafkan dan akan menyimpan dendam dalam waktu yang lama. Kalau sudah sangat marah, Libra mudah bertindak dan berkata sangat kasar pada orang lain.

4. Aquarius

Tidak ada orang yang lebih dingin dari Aquarius, bahkan mereka cenderung anti sosial. Mereka mandiri, idealis sehingga lebih suka bekerja sendiri dibanding bersama orang lain. Tetapi, di satu sisi jika ada sesuatu yang membuatnya tak senang atau ada sesuatu yang tidak sesuai dengan pandanannya, mereka akan menjadi pemberontak. Aquarius tak segan untuk menentang aturan bahkan orang di sekitarnya, jika ada hal yang tak sesuai dengan keinginannya.

5. Virgo

Virgo kelihatannya saja yang kalem dan santai, tapi mereka punya sisi buruk yakni suka melemparkan kesalahannya pada orang lain. Karena mereka sosok perpfeksionis yang ingin semuanya terlihat sempurna, sehingga tidak mau terlihat ada celanya di depan orang lain. Agar namanya tetap baik, Virgo akan mengkritik orang lain secara habis-habisan untuk memperlihatkan kesalahannya.

Nah, itulah sekian zodiak yang terlihat kalem tapi sebenarnya sangat berbahaya. Jadi, hati-hati kalau berurusan dengan kelima zodiak di atas.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading