Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Kelihatannya Pendiam dan Kalem tapi Manipulatif

Fimela.com, Jakarta Terkadang tampang yang polos dan kalem atau tak banyak bicara membuat kita mudah memercayai apa yang dikatakan orang lain. Padahal, bisa jadi orang tersebut sedang mencoba meyakinkan kita agar kita mau percaya dengan kata-katanya. Ini disebut sebagai tindakan manipulatif.

Dalam astrologi juga ada beberapa zodiak yang dikenal pendiam dan kalem, tapi mereka terkadang bisa sangat manipulatif. Ini bukan tidak bermaksud mengataka zodiak ini jahat sama sekali, karena semua orang pasti punya sisi baik dan buruknya.

Mau tahu siapa saja zodiak tersebut? Ini dia ulasannya.

1. Gemini

Gemini dikenal sangat ramah dan hangat ke semua orang. Ia juga mudah akrab dengan semua orang, bahkan baru yang dikenalnya. Tapi, dibalik itu semua, ia sangat pandai mengolah kata-katanya agar mendapatkan kepercayaan dari orang lain. Walau yang dikatakan tidak sepenuhnya benar. Tapi, kepandaikan komunikasinya membuatnya mudah sekali meyakinkan orang lain.

2. Libra

Di balik kepolosannya dan sikapnya yang kalem, ternyata Libra juga bisa sangat manipulatif. Libra juga suka menyembunyikan perasaannya sehingga tidak ada yang bisa membaca apa yang dipikirkannya. Sering kali Libra tidak jujur dengan perasaannya pada orang lain. Mereka bisa terlihat bahagia dan tertawa saat bersamamu, padahal dalam hatinya ia tak merasa begitu atau malah biasa saja.

3. Aquarius

Sulit menebak apa yang dirasakan dan dipikirkan seorang Aquarius, karena mereka tidak ekspresif dan pendiam. Walau mereka tidak mudah terbuka pada orang lain, tetapi dia mudah memengaruhi orang lain dengan perkataannya. Aqaurius juga pandai sekali meyakinkan orang lain dengan sikapnya yang meyakinkan, walau yang dikatakan jauh dari kenyataan.

4. Virgo

Virgo juga orang yang tak suka terlalu banyak bicara dan sangat berhati-hati dalam bersikap. Tetapi, hati-hati, jangan sampai terkecoh dengan sikapnya tang terlihat tenang dan kalem. Mereka mungkin sedang merencanakan sesuatu agar orang lain memercayainya dan melakukan apa yang mereka suruh.

5. Pisces

Dikenal sebagai zodiak yang paling kalem dan polos membuat Pisces disukai dalam pergaulan. Tetapi, ada salah satu sifat yang ia sembunyikan dari banyak orang, mereka sangat tidak suka disalahkan. Pisces paling tidak suka dipojokkan untuk mengakui kesalahannya. walaupun dia tahu bahwa dirinya salah tapi dia akan mencari cara agar terlepas daru tudihan dan meyakinkan orang lain.

Itulah sekian zodiak yang dikenalnya sangat kalem atau pendiam, namun di satu sisi sebenarnya mereka juga punya sifat manipulatif.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading