Sukses

Lifestyle

Keliling Nusantara hingga Hadirnya Satwa Baru Meriahkan Selebrasi HUT ke-77 di Jakarta Aquarium

Fimela.com, Jakarta Hari ini (17/8/2022) seluruh masyarakat Indonesia tengah berbahagia merayakan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77. Berbagai kegiatan pun dilakukan di HUT ke-77 RI. Mulai dari upacara hingga perlombaan seru yang hanya hadir di perayaan HUT RI.

Jakarta Aquarium & Safari menghadirkan deretan selebrasi yang bisa diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat. Dimulai dengan Keliling Nusantara yang membawa pengunjung serasa keliling Indonesia.

Menghadirkan deretan elemen yang bernafaskan Indonesia di Keliling Nusantara. Kamu akan disambut dengan dekorasi Batavia atau Jakarta Tempo Doeloe. Spot ini bisa dijadikan sebagai spot yang instagramable untuk berfoto bersama keluarga dan sahabat.

 

Mainan hingga kuliner

Ada juga deretan permainan tradisional yang akan membawamu serasa nostalgia. Sejumlah produk asli buatan UMKM juga dihadirkan di sini. Kamu bisa menjadikannya sebagai oleh-oleh.

Tak lengkap rasanya jika pameran bernuansa Indonesia ini tidak menghadirkan kuliner Nusantara. Di Pingoo Restaurant akan disajikan yang disebut Nasi Khatulistiwa serta makanan khas Indonesia lainnya.

 

Satwa Baru

Tidak hanya itu, selebrasi HUT ke-77 RI juga diisi dengan hadirnya satwa baru, yakni dua ekor Monyet Capuchin. Mereka adalah Fabio dan Richardo yang cerdas dan banyak aksi. Meski dikenal tukang tidur, Monyet Capuchin ini merupakan jenis primata pintar dan cukup aktif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading