Sukses

Lifestyle

Berikan Kejutan Spesial berupa Cincin, Pasangan Thariq dan Fuji Sukses Hebohkan Netizen

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebritis muda yaitu Thariq Halilintar dan Fujianti Utami Putri alias Fuji memang sudah lama menjadi couple goals dari di mata netizen. Berbagai konten uwu pun sering dibagikan oleh pasangan yang dimabuk asmara ini melalui akun media sosial pribadi mereka masing-masing.

Namun baru-baru ini, kisah cinta Thariq dan Fuji sukses membuat netizen berbunga-bunga. Pasalnya, Thariq mengunggah sebuah foto yang penuh dengan teka teki terkait kisah cintanya dengan fuji.

Thariq Unggah Foto dengan Cincin

Dalam foto tersebut, terlihat Fuji sedang memegang kotak kecil yang nampak seperti kotak cincin. Belum berhenti sampai situ, dalam foto yang diunggah di akun Instagram @thariqhalilintar, Rabu (17/8) terdapat dekorasi balon tertempel di dinding yang bertuliskan “Will you”.

Nggak cukup sampai di situ, foto tersebut juga menampilkan sebuah caption yang penuh cinta oleh Thariq yang bertuliskan “Bucin forever with you”.

Komentar Fuji Bikin Netizen semakin Sumringah

Bukan cuma Thariq, foto yang diunggah tersebut seolah mendapat jawaban dari sang kekasih yaitu Fuji. Pada kolom komentar, Fuji menuliskan sebuah pesan singkat penuh makna yang bertuliskan “Gak Sabar! ” lengkap dengan emoji cinta.

Bikin Netizen Bertanya-Tanya

Dengan foto yang diunggah Thariq serta komentar dari Fuji ini pun semakin menguatkan dugaan jika pasangan muda ini telah melangsungkan prosesi pertunangan. Tapi apakah benar seperti itu? Apa arti dari keempat hal tersebut? Apakah Thariq tengah melamar Fuji dan mengajaknya untuk naik ke jenjang yang lebih serius?

Belum adanya klarifikasi dari pasangan romantis ini membuat netizen membanjiri postingan dari YouTuber muda tersebut. Banyak yang ingin mengonfirmasi terkait status hubungan mereka apakah sudah berlangsung ke tahap pertunangan.

Jawab Pertanyaan Netizen dengan Unggahan Berikutnya

Seakan menjawab rasa penasaran netizen, akhirnya justru Fuji yang angkat bicara. Melalui akun Instagram pribadinya @fuji_an, Fuji mengunggah sebuah video yang menunjukkan rasa bahagianya karena menerima hadiah yang diduga cincin dari Thariq. Ternyata, kejutan dari Thariq yang membuatnya bahagia adalah kejutan promo Shopee yang dimulai hari ini!

Dalam postingan terbarunya itu, Fuji mengatakan, Kejutan dari @thariqhalilintar emang gak pernah gagal. Pasti udah pada penasaran kan surprise dari Thariq apa? Aku udah gak sabar banget mau share kabar bahagia ini sama kalian. Kejutannya adalah.. Shopee 9.9 Super Shopping Day kembali lagi, mulai HARI INI sampai 9 September!! Ada promo COD Gratis Ongkir RP0, Belanja Gratis s/d 100RB, dan Flash Sale Rp 9.999! Gimana gak seneng kalau dikasih kejutan sebesar ini? Kalian juga jangan sampai kelewatan keseruannya ya! Download Shopee sekarang dan beli semua di Shopee!”

Ternyata postingan Thariq saat itu belum berarti dirinya melamar Fuji. Meskipun begitu, Thariq tetap memberikan kejutan spesial bagi Fuji. Netizen juga turut berbahagia dengan kejutan dari Thariq ini.

Tidak sedikit netizen yang juga mendoakan agar hubungan Thariq dan Fuji segera menuju jenjang hubungan yang lebih serius.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading