Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Uang, Menunjukkan Berbagai Pertanda Baik

Fimela.com, Jakarta Mimpi merupakan sesuatu yang dilihat atau kejadian yang dialami ketika kita tertidur pulas. Karena dialami dalam keadaan tidak sadar, kejadian yang dialami di dalam mimpi terkadang tidak terduga dan mengherankan. Namun di balik itu semua, mimpi sebenarnya mengandung arti khusus.

Mimpi juga bisa menunjukkan suatu pertanda dalam hidup, bisa berupa pertanda baik maupun buruk. Pertanda ini bergantung pada kejadian yang dialami dalam mimpi. Namun tidak semua kejadian buruk yang terjadi dalam mimpi menandakan pertanda yang buruk juga. Bahkan mimpi yang dianggap indah juga bisa saja menunjukkan pertanda yang tidak baik.

Mimpi seringkali dianggap merupakan gambaran dari kondisi yang kamu alami di kehidupan nyata. Misalnya kamu mengalami mimpi melihat uang banyak, diyakini kamu sedang membutuhkan banyak uang atau bahkan kamu akan mendapatkan uang tersebut. Namun sesungguhnya mimpi memiliki banyak arti, sehingga mimpi melihat uang banyak tidak hanya berarti kamu sedang membutuhkan uang tersebut.

Uang merupakan salah satu bentuk rezeki yang tidak bisa ditolak oleh kebanyakan orang. Bentuk rezeki yang lain adalah seperti kebahagiaan, keluarga yang rukun dan damai, orang tua yang memahamimu dan mendukung semua keputusanmu, dan juga dijauhkan dari segala jenis penyakit dan mara bahaya. Lalu apa artinya jika mengalami mimpi tentang uang?

Mimpi tentang uang memiliki beragam arti dan pertanda. Mimpi ini juga bisa memperlihatkan padamu kondisi atau keadaan yang akan kamu hadapi di masa depan. Nah daripada kamu penasaran, lebih baik simak beberapa arti mimpi tentang uang yang dilansir dari berbagai sumber berikut:

1. Mendapatkan Rezeki

Sebuah mimpi juga bisa menunjukkan peluang atau kesempatan yang kamu miliki. Mimpi mengenai uang banyak menandakan kalau peluangmu untuk mendapatkan rezeki terbuka lebar.

Namun pada akhirnya tergantung pada kamu, apakah akan memanfaatkan peluang ini atau melewatkannya begitu saja. Kamu perlu perencanaan yang matang untuk memanfaatkan peluang yang ada agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Menandakan Kebahagiaan

Bagaimana rasanya jika diberi uang oleh atasan? Pasti kamu merasa bahagia tidak terkira, kan? Bila kamu tidak mengalaminya di kehidupan nyata melainkan hanya dalam mimpi, kamu tidak perlu bersedih. Arti mimpi di kasih uang oleh atasan juga menandakan kebahagiaan untukmu. Menurut mimpi ini, hidupmu akan segera dilimpahi oleh rasa bahagia.

3. Ingin Membahagiakan Orang Tua

Mimpi mengenai uang ternyata bisa memberimu gambaran hubunganmu dengan keluarga. Apalagi jika mimpi yang kamu alami adalah mimpi dikasih uang oleh ibu.

Mimpi ini menandakan kalau kamu sangat ingin membahagiakan orang tuamu, khususnya ibumu. Hal ini mungkin memerlukan usaha yang sangat keras namun kamu perlu ingat kalau hasil yang kamu dapatkan tidak hanya bisa membuatmu bahagia, namun kedua orang tuamu juga akan merasa bahagia.

4. Merindukan Ibu

Arti mimpi dikasih uang oleh ibu juga bisa menunjukkan perasaanmu saat ini. Mimpi ini menandakan kalau kamu sedang merasa rindu dengan ibumu. Kalau kamu sedang merantau atau tinggal di kota yang berbeda dengan ibumu, tentu hal ini adalah hal yang wajar. Telepon ibumu dan bicaralah sebentar untuk meredakan rasa rindumu.

5. Mendapat Kesembuhan

Bagaimana jika mengalami mimpi mendapat uang kertas yang sobek? Jangan khawatir, Sahabat Fimela. Meskipun sering dianggap menunjukkan pertanda buruk, mimpi ini justru memberikan arti dan pertanda yang cukup baik.

Menurut primbon Jawa, mimpi ini rtinya adalah kamu akan mendapat keberuntungan dalam waktu dekat. Misalnya, kamu memimpikan mimpi tersebut dalam keadaan sakit, maka itu pertanda bahwa dalam waktu dekat kamu akan segera sembuh.

6. Mendapatkan Nasihat

Mimpi mendapatkan uang kertas dalam jumlah banyak yang kamu alami ini berarti bahwa kamu akan mendapatkan nasihat dalam waktu dekat. Nasihat ini berkaitan dengan hal yang kamu lakukan sebelumnya dan kamu dapatkan tidak hanya dari orang tua, bisa juga dari guru, atau nenek kakekmu. Bisa saja kamu mendapatkan nasihat dari orang yang tidak kamu kenali. Namun jangan kesal dulu ya, dengarkan saja bisa saja nasihat itu bermanfaat untukmu di masa depan.

7. Pertanda Karma

Mimpi mengenai uang bisa saja netral, tidak menunjukkan pertanda yang baik maupun buruk. Mimpi ini berkaitan dengan sikapmu terhadap orang lain. Mimpi ini menandakan kalau kamu akan mendapatkan balasan atas apa yang pernah kamu lakukan kepada orang lain di masa lalu. Jika kamu kamu bersikap baik, maka kamu akan mendapatkan balasan yang baik pula, begitu juga sebaliknya.

Mimpi mengenai uang memiliki beragam arti. Mimpi ini juga bisa menunjukkan pertanda baik maupun buruk. Meskipun demikian, kamu tetap mengambil hal-hal positifnya saja ya, Sahabat Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading