Sukses

Lifestyle

5 Zodiak dengan Daya Ingat Paling Kuat, Kecerdasannya di Atas Rata-rata

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki kecerdasan yang tak sama antara satu dengan lainnya. Ada orang-orang yang begitu cerdas. Ada orang-orang yang memiliki daya ingat kuat, tapi tidak sedikit orang yang ternyata mudah lupa. 

Mengutip dari laman astrotalk.com, beberapa zodiak dikenal memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Para pemilik zodiak ini juga dikenal memiliki daya ingat paling kuat. Ia adalah orang-orang yang akan selalu mengingat segala kejadian yang pernah ia alami dalam hidupnya. Ia juga akan mengingat segala perlakuan orang lain terhadapnya. Siapa saja mereka?

Cancer

Zodiak pertama dengan daya ingat kuat adalah cancer. Mereka yang berzodiak cancer akan mengingat segala hal yang pernah ia alami. Ia juga merupakan pribadi yang mudah mengingat segala hal yang telah ia pelajari. Tak heran, cancer adalah salah satu zodiak yang cerdas.

Taurus

Mereka yang berzodiak taurus juga termasuk zodiak yang cerdas dengan daya ingat kuat. Taurus memikirkan segala hal dengan baik yang tak hanya menggunakan otaknya saja tetapi juga menggunakan hatinya. Jika ada orang yang menyakiti atau mengecewakannya, taurus akan mengingat hal tersebut selamanya.

Virgo

Virgo adalah pribadi yang detail dan teliti. Pemilik zodiak ini juga memiliki daya ingat kuat sehingga ia juga memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Umumnya, virgo menunai kesuksesan karena kecerdasan, ketelitian dan semangatnya yang tinggi.

Scorpio

Sama dengan virgo, scorpio adalah zodiak yang teliti, detail dan memiliki daya ingat kuat. Pemilik zodiak ini adalah salah satu zodiak dengan kecerdasan di atas rata-rata. Untuk hal-hal yang cukup sensitif dan membuat emosinya meluap-luap, scorpio akan terus mengingatnya untuk selamanya.

Capricorn

Pemilik zodiak capricorn juga termasuk zodiak dengan kecerdasan di atas rata-rata. Pemilik zodiak ini memiliki daya ingat begitu kuat apalagi untuk segala hal terkait pelajaran atau hal yang ia pelajari. Tak hanya pandai dalam teori, capricorn juga pandai dalam praktek atau melakukan sesuatu. 

Itulah beberapa zodiak dengan kecerdasan di atas rata-rata dan memiliki daya ingat yang kuat. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading