Sukses

Lifestyle

Benarkah Kepribadian Bisa Dilihat dari Golongan Darah? Cek di Sini

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang percaya bahwa kepribadian seseorang bisa dilihat dari banyak hal di dirinya termasuk dilihat dari golongan darahnya. Bagi sebagian besar masyarakat Jepang, golongan darah bisa menebak kepribadian seseorang dan memiliki pengaruh besar pada kehidupan, percintaan bahkan pekerjaannya. 

Mengutip dari laman timeofindia.indiatimes.com, studi yang diterbitkan di  jurnal Public Library of Science tahun 2015 menemukan adanya hubungan antara golongan darah dengan kepribadian seseorang. Ini juga diperkuat dengan kepercayaan orang Jepang di mana golongan darah ada pengaruhnya terhadap kepribadian, sikap dan perilaku seseorang.

Kepribadian Golongan Darah A

Mereka yang memiliki golongan darah A umumnya dikenal sebagai pribadi yang perfeksionis. Orang-orang ini termasuk pribadi yang terorganisir dengan baik, merencanakan segala sesuatu dengan jelas, tenang saat berada di situasi apapun dan berusaha adil di manapun ia berada. Pemilik golongan darah ini biasanya adalah orang yang mandiri dan hanya percaya pada orang-orang tertentu saja.

Kepribadian Golongan Darah B

Pemilik golongan darah ini adalah orang-orang yang energik, penuh semangat dan memiliki inisiatif tinggi terhadap kesuksesan di masa depan. Mereka juga dikenal sebagai pribadi yang aktif serta kreatif. Ketika ia tertarik dengan sesuatu, ia akan berusaha keras mendapatkan apa yang ia suka tersebut. Hampir sama dengan pemilik golongan darah A, mereka yang bergolongan darah B juga mandiri dan cenderung individualis. Mereka lebih mementingkan logika dari perasaannya.

Kepribadian Golongan Darah AB

Mereka yang bergolongan darah AB adalah pribadi yang sulit diprediksi. Kepribadian mereka sulit ditebak dan misterius. Meski misterius, pemilik zodiak ini ternyata memiliki banyak teman di hidupnya. Mereka bisa bersosialisasi dengan baik. Umumnya mereka adalah pribadi yang kritis. Namun sayang, mereka mudah lupa, sensitif dan tidak tegas.

Kepribadian Golongan Darah O

Pemilik golongan darah ini adalah pribadi yang sangat santai. Mereka juga baik hati dan mudah beradaptasi dengan siapapun. Pemilik golongan darah ini juga murah hati, lemah lembut dan terbuka. Sayangnya, mereka mudah terpengaruh oleh orang lain, kurang fokus dan lebih suka jadi pengikut dibandingkan menjadi pemimpin atau atasan. 

Itulah beberapa karakter atau kepribadian jika dilihat dari golongan darahnya. Dari beberapa golongan darah yang ada, mana yang menjadi golongan darahmu? Semoga informasi ini bermanfaat. 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading