Sukses

Lifestyle

Bank Digital digibank by DBS Hadirkan Inovasi Layanan Keuangan yang Bisa Dipersonalisasi

Fimela.com, Jakarta digibank by DBS baru saja memperingati hari jadinya yang kelima, mengukuhkan posisinya sebagai penyedia layanan digital terlengkap yang bisa dipersonalisasi bagi nasabah. Inovasi digibank by DBS ini bisa digunakan untuk nasabah yang ingin melakukan kegiatan perbankan sehari-hari mereka, maupun membangun masa depan yang aman, sambil tetap menikmati hidup.

digibank by DBS menghadirkan inovasi dalam aplikasi mereka, yang telah mampu mendigitalisasi hampir seluruh layanan transaksi nasabah Consumer Banking Group PT Bank DBS Indonesia. Tercatat hingga kuartal II 2022, ada lebih dari 80% nasabah sudah menggunakan aplikasi digibank by DBS untuk melakukan transaksi perbankan.

Sedangkan lebih dari 75% aktivitas pembukaan rekening untuk nasabah baru juga sudah dilakukan secara online melalui aplikasi digibank by DBS. Selain itu, sekitar 85% dari total aplikasi kartu kredit dilakukan secara online melalui aplikasi digibank by DBS.

 

 

Inovasi layanan keuangan yang bisa dipersonalisasi dari digibank by DBS

Menariknya, penggunaan kartu kredit juga tiga kali lebih tinggi, dibandingkan dengan nasabah yang tidak melakukan aplikasi secara digital. Layanan perbankan digital yang intuitif, pintar, dan bisa dipersonalisasi merupakan wujud dari prinsip digibank by DBS "Live more, bank less."

digibank by DBS juga menghadirkan fitur pengajuan kartu kredit dan kredit tanpa agunan dengan persetujuan 60 detik. Kecepatan dalam memberikan kepastian persetujuan kredit ini adalah yang pertama dan satu-satunya di Indonesia.

Proses pengajuan yang cepat ini menghasilkan pertumbuhan saldo kredit dari produk digital sebesar tiga kali lipat dalam satu tahun terakhir. digibank by DBS juga aktif mendukung program literasi keuangan dengan mengajak nasabah mulai berinvestasi, memberikan akses ke labih dari 150 lebih produk investasi digital dengan penempatan awal mulai dari Rp100.000.

Inovasi layanan keuangan yang bisa dipersonalisasi dari digibank by DBS

Kampanye Wealth Democratization ini mendapatkan sambutan baik dari nasabah dengan penetrasi produk investasi terhadap keseluruhan saldo nasabah yang terus bertumbuh dan sudah mencapai 25%. Selain terus menjalankan program edukasi finansial, salah satu fokus digibank by DBS juga fokus memberikan layanan intuitif melalui penerapan teknologi AI dan machine learning, serta menghadirkan notifikasi pintar yang disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi nasabah.

Rangkaian perayaan hari jadi kelima ini akan ditayangkan di YouTube digibank Indonesia by DBS pada tanggal 29 Agustus 2022 mendatang. Selama perayaannya, digibank by DBS juga menghadirkan berbagai penawaran menarik, seperti promo gratis biaya pembelian reksadana dan hemat hingga Rp5 juta, serta buy 1 get 1, dan cicilan 0% hingga 24 bulan di berbagai merchant pilihan dengan kartu kredit dan debit digibank by DBS. Ada juga promo cashback hingga Rp50.000 untuk pengisian berbagai e-wallet seperti GoPay, OVO, dan M-tix lewat fitur Bayar Beli.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading