Sukses

Lifestyle

Manisnya Senyum Vivienne Jolie-Pitt, Anak Angelina Jollie - Brad Pitt Sukses Hipnotos Jagad Maya

Fimela.com, Jakarta Angelina Jolie tak pernah gagal hadirkan pesona yang berhasil menghipnotis para penggemarnya. Apalagi ketika dirinya tampil di muka publik bersama sang buah hati. Di manapun ia berada tentu menarik perhatian. Baru-baru ini, Angelina Jolie tampil di sebuah acara publik bersama Vivienne Jolie Pitt. Bersama sang putri bungsu, Angelina Jokie hadir untuk bertemu para pemain Dear Evan Hansen yang tengah mengadakan tur di Amerika Utara. 

Pada kunjungan kali ini, Angelina Jolie dan Vivienne Jolie-Pitt menghampiri para pemain ke belakang panggung untuk berfoto bersama. Bahkan sang pemain juga mengunggah potret kebersamaan mereka yang diunggah pada akun @dearevanhansen. 

 

Rona wajah bahagia

"Menyapa kembali @angelinajolie dan Vivienne pada akhir pekan ini di Philadelphia," demikian ditulis di caption.

Berbalut busana casual kala Angelina Jolie memakai gaun hitam sedangkan Vivienne mengenakan sweater bernuansa abu-abu, potret ini menampilkan kesederhanaan yang nyata. 

 

 

Panen pujian

Walau demikian, keduanya tampak bahagia terliat dari raut wajah Vivienne yang tersenyum sumringah saat berfoto dengan para pemain di belakang panggung. Unggahan ini mendapatkan 18 ribu likes. 

Tentu saja, potret ini merupakan sebuah momentum langka yang jarang ditampilkan di muka publik.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading