Sukses

Lifestyle

Berhati Lembut, 5 Zodiak Ini Sangat Sayang ke Anak-Anak dan Bayi

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter dan kepribadian masing-masing. Setiap orang juga memiliki perasaan serta kasih sayang yang tak sama antara satu dengan lainnya. Ada orang-orang yang baik, lemah lembut dan sayang ke semua orang terutama anaka-anak dan bayi. Tapi tidak sedikit yang menganggap orang lain bahkan anak-anak kurang menarik baginya. 

Mengutip dari laman pinkvilla.com, ada beberapa zodiak yang dikenal berhati lembut dan memiliki kasih sayang mengesankan untuk anak-anak serta bayi. Para zodiak ini begitu nyaman dan peduli ke anak-anak di sekitarnya. Sosoknya juga begitu dicintai dan disukai oleh anak-anak di sekitarnya. Siapa saja zodiak tersebut? 

Cancer

Zodiak pertama yang sayang anak-anak dan bayi adalah cancer. Sebagai pribadi yang memiliki perasaan lemah lembut dan sabar, sosoknya begitu baik dalam bersikap dengan anak-anak. Sosoknya juga begitu menyenangkan dan mudah dirindukan oleh anak-anak. 

Libra

Pemilik zodiak libra juga termasuk pribadi yang sangat sayang anak-anak serta bayi. Libra tahu betul bagaimana bersikap ke anak-anak sehingga anak-anak akan menyukainya. Pemilik zodiak ini juga termasuk pribadi yang begitu royal ke anak-anak.

Sagitarius

Sagitarius tahu betul bagaimana meraih hati anak-anak. Ia juga paham betul bagaimana menenangkan bayi yang rewel meski ia masih single. Sosoknya yang lemah lembut, penuh cinta dan kasih sayang begitu dikagumi oleh anak-anak. Sosoknya membuat siapa saja merasa nyaman dan tenang di dekatnya. 

Gemini

Pemilik zodiak gemini adalah pribadi yang sangat sayang anak-anak selanjutnya. Pemilik zodiak ini akan mencoba bersikap semanis dan sebaik mungkin ke semua anak di sekitarnya. Ia juga termasuk pribadi yang adil dan tak pilih-pilih saat bermain atau menghabiskan waktu dengan anak-anak. Sikapnya yang manis, ramah dan ceria inilah yang membuatnya disukai oleh anak-anak. 

Aquarius

Selama ini mungkin kita mengenal aquarius sebagai pribadi yang cuek dan pendiam. Tapi jangan salah, saat bersama anak-anak sosoknya bisa sangat ramah, lemah lembut dan penuh cinta. Aquarius adalah pribadi yang begitu sayang ke semua anak dan memiliki rasa peduli mengesankan. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal sangat sayang ke anak dan memiliki perasaan begitu lembut. Dari beberapa zodiak yang ada di atas, adakah salah satunya zodiakmu?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading