Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Dikenal Boros dan Sering Kehabisan Uang

Fimela.com, Jakarta Penting bagi kita untuk lebih bijak dalam mengelola keuangan sehari-hari. Kita harus pandai-pandai mengatur keuangan agar keuangan yang masuk tidak lebih kecil daripada uang yang keluar. Jika sampai keuangan kita buruk karena kita sering hidup boros bahkan berfoya-foya, tidak menutup kemungkinan kita akan memiliki banyak hutang bahkan sangat rendah peluang kita untuk menuai hidup sukses dan tenang di masa depan. 

Bicara mengenai pengelolaan keuangan, mengutip dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat boros, buruk dalam mengelola keuangan dan sering kehabisan uang sebelum tanggal gajian. Beberapa di antaranya bahkan sangat mungkin terlilit hutang karena menuruti gaya hidup yang tak sesuai dengan isi dompetnya. Siapa saja kira-kira zodiak tersebut?

Aquarius

Pemilik zodiak pertama yang boros adalah aquarius. Pemilik zodiak ini sangat suka membeli barang-barang wah serta mewah dengan nilai yang fantastis. Sayangnya, ia tak berpikir jauh ke depan. Ia hanya membeli sesuatu yang disuka tanpa memikirkan kegunaan barang tersebut. Tidak sedikit dari pemilik zodiak ini yang kehabisan uang sebelum tanggal gajian.

Leo

Mereka yang berzodiak leo juga sangat mungkin kehabisan uang sebelum gajian. Pemilik zodiak ini akan sangat loyal dan royal ke orang yang dicintai atau dikagumi. Untuk diri sendiri, leo akan lebih royal lagi. Ia sering memanjakan diri dengan makanan atau segala fasilitas yang wah. Sayangnya, ia tak kurang bisa mengelola keuangannya dengan baik. 

Libra

Mereka yang berzodiak libra sering kehabisan uang karena kemurahan hatinya. Ia sering kali melakukan pengeluaran melebihi yang ia duga untuk orang lain. Libra cukup buruk dalam mengelola keuangannya. Ia rentan terlilit hutang karena membantu atau berbuat baik ke orang lain.

Sagitarius

Pemilik zodiak ini sebenarnya cukup pandai dalam mengelola keuangannya. Namun sayang, ia sering kali mengeluarkan uang lebih banyak daripada pendapatan. Ia juga seringkali melakukan pengeluaran tak terduga untuk orang lain yang terkadang orang lain tersebut hanya memanfaatkannya. 

Itulah beberapa zodiak yang boros dan cukup buruk dalam mengelola keuangannya. Dari beberapa zodiak di atas, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading