Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Ikan, Bergantung Pada Jenis dan Warna Ikan yang Ada Dalam Mimpi

Fimela.com, Jakarta Mimpi  merupakan sesuatu yang dialami atau dilihat ketika tidur. Mimpi seringkali dianggap tidak memiliki makna apapun. Oleh karena itu mimpi disebut juga sebagai bunga tidur karena hanya merupakan sesuatu yang menemani kita ketika terlelap.

Namun sebenarnya mimpi tidak hanya sekedar bunga tidur belaka namun memiliki beberapa makna. Mimpi juga bisa menunjukkan suatu pertanda dalam hidup. Pertanda yang ditunjukkan bisa berupa pertanda baik maupun buruk.

Kebanyakan orang menganggap mimpi merupakan perwujudan dari apa yang terjadi dalam kehidupan kita sehari-hari. Misalnya kamu baru saja mengalami mimpi melihat ikan.

Mimpi tersebut kemudian diyakini muncul karena sebelumnya kamu memang melihat ikan di kehidupan nyata. Namun sebuah mimpi sebenarnya bisa menunjukkan beragam arti, tidak hanya menunjukkan gambaran dari kejadian yang ada di sekitarmu.

Ada banyak arti mimpi melihat ikan. Ada yang beranggapan kalau arti mimpi itu bergantung pada kejadian yang terjadi dalam mimpi. Jika mimpi yang dialami adalah melihat ikan, maka artinya bergantung pada jenis ikan yang dilihat. Arti mimpi melihat ikan juga bisa menunjukkan kondisi dirimu yang sebenarnya. Nah daripada kamu bertanya-tanya, lebih baik simak arti mimpi melihat ikan yang dilansir dari berbagai sumber berikut:

1. Mimpi Melihat Ikan Besar

Arti mimpi melihat ikan yang berukuran besar berkaitan dengan rezeki yang kamu dapat. Banyak yang meyakini kalau kamu bermimpi melihat ikan berukuran besar berarti kamu akan mendapatkan rezeki dalam jumlah yang besar pula. Rezeki yang dimaksud dapat berupa uang yang banyak, dihindarkan dari penyakit serius, terhindar dari bahaya yang mengancam nyawa, dan sebagainya.

2. Mimpi Membeli Ikan Hitam

Mimpi membeli ikan berwarna hitam menunjukkan pertanda yang kurang baik. Mimpi ini menandakan kalau kamu akan merasakan suatu kesedihan. Mungkin saja hal yang menyebabkan kamu merasa sedih adalah karena orang terdekatmu atau juga karena orang yang belum kamu kenal sama sekali. Mungkin ada sikap atau ucapan dari mereka yang menyakiti hatimu dan membuatmu bersedih.

3. Mimpi Membeli Ikan Putih

Mimpi membeli ikan berwarna putih berkaitan erat dengan hubungan yang sedang kamu jalin. Mimpi ini menunjukkan kalau kamu sangat berbahagia ketika berada dalam hubungan tersebut. Hubungan tersebut membuatmu merasakan kebahagiaan melebihi sebelumnya. Jika saat ini kamu belum merasakannya, maka dalam waktu dekat ini kamu pasti akan merasakannya. Selamat ya!

4. Mimpi Melihat Ikan yang Bersisik

Ikan yang bersisik diyakini oleh banyak orang menyimbolkan keberuntungan dan kemakmuran. Begitu juga dengan arti mimpi melihat ikan yang bersisik. Mimpi ini menandakan kalau kamu akan mendapatkan keberuntungan dan kemakmuran. Menurut mimpi ini, hidupmu akan mengalami kemajuan dan menjadi lebih baik daripada sebelumnya.

5. Mimpi Melihat Ikan yang Tidak Bersisik

Bila ikan yang bersisik merupakan simbol dari keberuntungan dan kemakmuran, lalu bagaimana dengan ikan yang tidak bersisik? Sayangnya mimpi ini dianggap menunjukkan pertanda buruk. Mimpi ini dianggap menandakan kalau kamu akan mendapatkan musibah seperti terkena penyakit tertentu. Oleh karena itu, alangkah baiknya untuk menjaga kesehatanmu dengan mengatur pola hidup yang lebih baik agar mencegah terjadinya hal seperti ini.

6. Mimpi Membeli Ikan Mas

Ikan mas diyakini sebagai simbol dari rezeki. Begitu juga dengan mimpi membeli ikan mas.

Mimpi ini berkaitan erat dengan rezeki dan diyakini berarti si pemimpi akan mendapatkan rezeki dalam jumlah yang besar. Jika rezeki tersebut dalam bentuk uang, maka kamu akan mendapatkan uang dalam nominal yang besar. Namun jika berbentuk lain seperti kebahagiaan, maka kamu akan mendapatkan kebahagiaan dalam waktu yang beruntun dan dalam jangka waktu yang lama.

7. Mimpi Melihat Ikan di Sungai

Arti mimpi melihat ikan di sungai dikaitkan dengan peluang yang akan didapatkan di masa depan. Mimpi ini diyakini memiliki arti bahwa kamu akan mendapatkan peluang baik di masa depan.

Namun arti dari mimpi ini berkaitan dengan warna air sungai yang kamu lihat di dalam mimpi. Bila air sungai tersebut keruh, mimpi ini berarti kamu akan mendapatkan hambatan dalam usaha yang sedang kamu jalani. Sebaliknya, apabila air sungai itu jernih, maka kamu akan mendapatkan kesuksesan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading