Sukses

Lifestyle

5 Tanda Hidupmu Saat Ini Sudah Lebih Bahagia dari Sebelumnya

Fimela.com, Jakarta Hidup akan menawarkan sejumlah perubahan-perubahan baru. Diri kita di masa kini bisa jadi berbeda dari diri kita di masa lalu. Bahkan, bisa jadi saat ini kita sebenarnya memiliki hidup yang lebih bahagia dari sebelumnya.

Kini, kita perlu memperkuat cara pandang yang lebih positif agar bisa senantiasa bersemangat jalani hidup. Berikut ini lima tanda yang bisa menunjukkan bahwa dirimu saat ini sudah lebih bahagia daripada dirimu di masa lalu. Selengkapnya, langsung saja simak uraiannya di bawah ini.

 

 

 

1. Lebih Peduli dalam Usaha Merawat Diri

Merawat diri dengan baik juga bisa membuatmu senantiasa memancarkan energi positif. Setidaknya dengan menjaga diri sebaik-baiknya, kita bisa menemukan kenyamanan dari dalam diri sendiri. Saat kepedulian kita dalam upaya merawat diri meningkat, maka ada kebahagiaan yang sebenarnya ikut membaik juga. Tubuh dan mental yang sehat juga bisa memancarkan aura yang lebih positif dari dirimu.

 

 

2. Sudah Terbuka Menerima Ragam Emosi

Kamu sudah berdamai dengan emosi dan perasaanmu. Hal ini pun membuatmu lebih mudah mengontrol emosimu setiap hari. Sehingga, kamu tidak gampang merasa stres atau tertekan jalani hidup. Selain itu, orang-orang di sekitarmu juga lebih nyaman berkomunikasi denganmu karena bisa ikut lebih nyaman mengekspresikan kejujuran perasaan di depanmu.

 

3. Tidak Iri dengan Kehidupan Orang Lain

Hatimu sudah lebih lapang. Tidak lagi merasa iri dengan pencapaian atau kebahagiaan orang lain. Kamu sudah menyadari betapa pentingnya memiliki standar kebahagiaan dan hidup sendiri untuk dijaga dan dipertahankan. Bahkan saat kamu sudah bisa ikut merayakan kebahagiaan atau pencapaian orang lain, kebahagiaan di dalam hatimu justru meningkat dengan sendirinya.

4. Lebih Tenang Hadapi Persoalan Baru

Kamu berusaha untuk tetap tenang di berbagai situasi, dan ini menjadi tanda ada hati yang bahagia di dalam dirimu. Walau tidak semua masalah langsung ketemu solusinya, setidaknya kamu tidak memperburuk situasi yang ada. Selain itu, kamu senantiasa meyakini selalu ada kemudahan di balik kesulitan. Serta selalu ada hikmah dan pelajaran terbaik dari setiap kejadian yang ada dalam hidup.

 

 

5. Memiliki Rutinitas yang Seimbang

Rutinitas kesibukan atau pekerjaan yang ada bisa kamu imbangi dengan istirahat yang cukup. Sehingga dalam beraktivitas, kamu senantiasa punya energi yang cukup, dan hal ini bisa menghadirkan pancaran energi positif dari dalam dirimu serta membuat kualitas hidup lebih baik. Memiliki rutinitas yang seimbang menjadi salah satu bukti bahwa dirimu saat ini sudah memiliki hidup yang lebih nyaman dari sebelumnya.

Semoga ke depannya kamu bisa menjalani hidup dengan lebih baik dan penuh kebahagiaan, ya. Terima kasih sudah melakukan semua yang terbaik hingga saat ini.

 

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading