Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Pelupa, Daya Ingatnya Lemah dan Ceroboh

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter yang unik dalam diri masing-masing. Termasuk untuk beberapa zodiak ini. Mengutip dari laman yourtango.com, para zodiak ini dikenal sangat pelupa. Pribadinya juga dikenal memiliki daya ingat yang lemah serta ceroboh. Beberapa bahkan suka ngeyel atau semaunya sendiri meski ia pelupa.

Siapa saja kira-kira zodiak yang pelupa tersebut? Simak berikut ini dan cari tahu apakah zodiakmu salah satunya. 

Aries

Zodiak pertama yang sangat pelupa ada aries. Pemilik zodiak ini juga memiliki daya ingat yang lemah. Ia tak jarang sangat ceroboh sehingga sering menemui masalah dalam hidupnya. Meski sangat pelupa, aries tidak mau disalahkan atas apa yang sering ia lupakan. Ia akan bersikap biasa saja meski sering melupakan sesuatu yang dianggap penting oleh orang lain.

Pisces

Pemilik zodiak pisces juga termasuk zodiak yang sangat pelupa. Pemilik zodiak ini sangat mudah lupa bahkan mengenai hal-hal yang baru saja ia alami. Tak hanya pelupa, pisces juga termasuk zodiak yang cukup ceroboh dan sering mengalami masalah dalam hidupnya.

Aquarius

Pemilik zodiak ini adalah pribadi yang pelupa selanjutnya. Aquarius kurang bisa mengingat segala hal yang dianggapnya kurang penting. Aquarius akan mengingat hal-hal yang sangat penting dan berkesan di hidupnya. Selain itu, ia akan segera melupakannya. Meski pelupa, aquarius termasuk zodiak yang cukup cerdas dan teliti. 

Libra

Zodiak yang sangat pelupa selanjutnya adalah libra. Ia akan melupakan segala hal yang penting atau pun tidak penting di hidupnya. Libra mudah melupakan hal yang telah lalu karena umumnya mereka sangat fokus merencanakan masa depan. Seiring bertambahnya usia, libra akan mengalami penurunan daya ingat. 

Gemini

Pemilik zodiak gemini juga termasuk pribadi yang mudah lupa. Ia akan melupakan segala hal yang membuatnya kecewa, terluka dan sakit hati. Gemini akan menghapus semua kenangan buruk yang ia alami dengan sangat baik. Karena hal ini, ia juga sering melupakan sesuatu yang seharunya tak pernah ia lupakan. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal sangat pelupa. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading