Sukses

Lifestyle

Punya Ingatan Buruk, Inilah 5 Zodiak Paling Pelupa

Fimela.com, Jakarta Melupakan sesuatu adalah hal yang wajar, tapi dalam astrologi, ada beberapa zodiak yang tidak dapat mengingat sebaik kita semua. Zodiak ini mungkin memiliki ingatan yang buruk, atau mereka mungkin memiliki begitu banyak informasi penting yang disimpan sehingga mereka tidak memiliki ruang untuk hal sehari-hari yang seharusnya diingat. Dan inilah 5 zodiak paling pelupa.

1. Aries

Aries memiliki begitu banyak hal yang terjadi dalam hidup mereka dan selalu melakukan banyak tugas sehingga tidak mengherankan jika mereka pelupa. Mereka mencoba membuat daftar dan meletakkan jadwal mereka di setiap perangkat dan mereka masih lupa bahwa mereka membuat rencana yang lainnya. Ketika mereka mengingatnya, mereka akan mengangkat tangan, memutar mata, dan bertanya-tanya mengapa mereka tidak dapat mengingat hal sesederhana itu.

2. Pisces

Pisces cenderung memiliki perasaan yang mengganggu bahwa mereka telah melupakan sesuatu setiap kali mereka meninggalkan rumah, dan umumnya, mereka melupakan sesuatu seperti barang bawaan mereka. Pisces menghabiskan banyak waktu di dunia imajiner mereka, sehingga aspek kehidupan mereka yang lebih praktis terkadang bisa dilupakan.

3. Aquarius

Ketika otak mereka penuh dengan fakta, angka, dan teori penting, bukan hal yang aneh jika mereka tidak pandai mengingat nama. Aquarius dapat mengenali wajah seseorang dan bahkan ketika mereka bertemu sebelumnya, tetapi nama mereka adalah cerita lain. Mereka juga kesulitan mengingat hal-hal membosankan sehari-hari seperti mengeluarkan cucian dari mesin cuci dan memasukkannya ke dalam pengering; mereka memiliki hal-hal yang lebih penting untuk menggunakan memori mereka.

4. Libra

Libra cenderung menderita ‘fenomena ujung lidah’ di mana mereka sangat yakin bahwa mereka tahu kata yang mereka cari dalam ingatan mereka, tapi mereka tak dapat mengingatnya. Libra merasa sangat frustrasi ketika itu terjadi, dan itu cukup sering terjadi. Mereka tahu apa yang mereka ketahui, dan mereka membencinya ketika mereka tidak dapat mengakses pengetahuan itu.

5. Gemini

Banyak kelupaan Gemini karena waktu mereka yang buruk. Mereka memiliki banyak hal yang harus diperhatikan dan mereka tidak pernah membiarkan diri mereka cukup waktu untuk melakukannya. Gemini terus-menerus melupakan hal-hal yang seharusnya mereka lakukan dan kemudian mengingatnya terlambat. Mereka tidak pandai mengingat tenggat waktu, tanggal jatuh tempo, dan batas waktu. Banyak dari kelupaan Gemini adalah karena kewalahan oleh hal-hal yang harus mereka lakukan.

Nah, itulah sekian zodiak paling pelupa dan butuh diingatkan. Mau tahu lebih banyak tentang zodiakmu. Cek juga di sini!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading