Sukses

Lifestyle

Suka Cari Perhatian, Ini 5 Zodiak Paling Drama Menurut Astrologi

Fimela.com, Jakarta Suka melebih-lebihkan sesuatu sampai dijuluki dengan drama queen. Orang dengan tipe tersebut biasanya suka melibatkan dirinya dalam drama kehidupan. Segala sesuatunya dibuat berlebihan.

Bagi mereka, kurang lengkap dan kurang seru rasanya jika tidak ada bumbu-bumbu drama dalam kehidupan. Kehidupan yang damai dan tenteram bisa terasa hambar dan biasa saja bagi mereka yang hidupnya suka drama.

Penasaran, zodiak apa saja yang dramatis menurut astrologi? Cek penjelasannya di bawah ini.

1. Gemini

Bisa bergaul dengan siapa saja dan menempatkan diri di mana saja. Tapi, dinilai dramatis karena suasana hatinya yang mudah berubah dengan cepat, keras kepala, kekanak-kanakan, dan merasa paling benar.

2. Scorpio

Semua orang pasti tahu kalau yang membuat Scorpio dramatis adalah sifatnya yang mudah curiga dan kurang bisa percaya dengan orang lain, sekalipun orang terdekatnya. Ini diperparah dengan sifatnya yang pemarah, pendendam, dan mudah merasa cemburu.

3. Aries

Blak-blakan, kasar dan mudah terpancing emosi. Ini yang menjadikannya sangat temperamental. Terlihat simple dan bodo amat, tapi sifatnya bisa berubah menjadi dramatis dan tanpa sadar sering menyakiti orang.

4. Leo

Leo menjadi pusat perhatian di mana pun mereka berada. Tapi, mereka tidak pernah merasa puas dengan itu semua. Dramatis, karena suka menuntut pujian dan pengakuan. Pujian seakan-akan menjadi kebutuhan nomor satu Leo yang harus dipenuhi.

5. Cancer

Terkenal dengan sifatnya yang perasa dan sensitif, orang-orang menganggapnya dramatis karena mudah menangis dan terbawa suasana. Yang lebih dramatis, Cancer susah lupa dengan kesalahan orang lain pada mereka, meskipun sudah lama dan berlalu.

Semoga kelima zodiak di atas bisa mengurangi intensitas drama dalam hidupnya dan menemukan kedamaian dalam hidupnya.

Ditulis oleh: Aulia Oktafia Mahmudah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading