Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Dikenal Paling Drama, Seolah Jadi Orang Paling Terluka

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang yang dramatis tidak hanya membuat pasangan merasa risih dan terganggu. Orang lain yang melihatnya pun akan merasa sangat tidak nyaman. Tapi nyatanya, di sekitar kita ada orang-orang yang paling drama. Seolah menjadi orang yang paling sering terluka dan kecewa. Bahkan menjadi orang yang seakan hidupnya tak pernah bahagia. 

Melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang dikenal paling drama. Siapa saja mereka? Simak yang berikut ini.

Sagitarius

Zodiak pertama yang paing drama adalah sagitarius. Pemilik zodiak ini sering kali bicara jujur akan segala hal termasuk hal yang terkadang tak harus dibicarakan. Karena sikapnya yang suka drama, ia sering kali membuat orang lain sakit hati dan kecewa. Sayangnya, meski ia sering membuat orang lain kecewa, ia justru yang akan merasa paling dikecewakan.

Scorpio

Pemilik zodiak ini juga termasuk zodiak yang suka drama. Ia akan merasa dirinya paling terluka dan teraniaya jika ada suatu masalah. Ketika ia membuat kesalahan, ia tak mau mengakui salahnya tersebut dan seolah menjadi sosok yang terjebak di dalamnya.

Cancer

Mereka yang berzodiak cancer selama ini dikenal dengan perasaan sensitifnya. Inilah yang kemudian juga membuatnya sebagai pribadi yang drama. Cancer sangat pandai membuat orang lain tersentuh dengan drama yang ia buat dengan perasaannya yang halus dan rapuh.

Aquarius

Aquarius memang sosok yang cuek dan tak mau jadi pusat perhatian. Namunm ketika ia terluka dan marah, ia bisa menjadi sosok yang paling drama. Aquarius bisa melakukan apa saja yang tak terduga sama sekali sebelumnya. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal paling drama. Dari sekian zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading