Sukses

Lifestyle

Merasa Tak Percaya Diri, 3 Zodiak Pria Ini Begitu Insecure dengan Bentuk Tubuhnya

Fimela.com, Jakarta Hampir setiap perempuan ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal. Mereka rela melakukan olahraga dan melakukan pola hidup sehat agar mendapatkan bentuk tubuh yang indah. Beberapa orang yang berjuang karena masalah bentuk tubuh, mereka biasanya sangat khawatir yang dapat mengganggu kesehatan mentalnya. Namun tidak hanya perempuan, ternyata pria juga memiliki rasa tidak percaya diri tentang bentuk tubuh mereka, lho Sahabat Fimela.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang cenderung tidak percaya diri dengan bentuk tubuh dan selalu merasa insecure. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Apakah merasa insecure di ruang ganti saat berpakaian di antara rekan-rekan mereka atau tidak merasa cukup atletis dengan tubuh dsst di lapangan sepak bola, Aries sering merasa tidak aman dengan tubuhnya sendiri. Keuntungannya adalah mereka tidak mengikuti diet ketat dan pada kenyataannya, mereka melakukan segala daya mereka untuk mempertahankan gaya hidup sehat sehingga mereka tetap merasa bugar sepanjang waktu.

Pisces

Pria Pisces mungkin terlihat keren, santai, dan yang terpenting percaya diri. Tapi apa yang tampak di depan mungkin sedikit berbeda. Karena terlalu memanjakan diri dengan mead dan minuman, beberapa dari mereka ingin mengembangkan tubuh yang kencang dan berjuang dengan perut buncit. Lebih sering daripada tidak, mereka cenderung menyalahkan diri sendiri karena obesitas dan memulai pencarian kebugaran yang menyebabkan mereka mengubah gaya hidup mereka.

Taurus

Seorang Taurus memiliki standar yang sangat tinggi dan ini juga menjaga kesehatan pribadi mereka. Mereka menjunjung tinggi diri mereka sendiri dan ingin memastikan bahwa mereka terawat dan terlihat necis sepanjang waktu. Namun, ini tidak mungkin dilakukan secara teratur tanpa banyak tekad dan kerja keras. Sayangnya, Taurus menolak untuk berusaha karena mereka suka makan junk food dan tidak pergi ke gym secara teratur.

Nah, dari beberapa tanda zodiak di atas apakah Sahabat Fimela saalah satunya? Yuk, cari tahu peruntuganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading