Sukses

Lifestyle

Suka Menikmati Alam, 4 Zodiak Ini Memiliki Hobi Berkebun

Fimela.com, Jakarta Dari berolahraga, mendaki gunung hingga menari, setiap orang memiliki berbagai jenis hobi yang tidak hanya memberikan kepuasan maksimal tetapi juga menghibur mereka. Tetapi beberapa orang hanya suka menyaksikan alam dan keindahannya dalam kegiatan rekreasi dan mereka menganggap berkebun atau menanam sebagai terapi. Orang-orang ini menyukai proses penyiangan, dan penyiraman, bagi mereka kegiatan ini salah satu bentuk memanjakan diri dalam menghabiskan waktu di luar ruangan.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling suka berkebun dan menghabiskan waktu di alam. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Pisces

Pisces cukup mengasuh dan merawat, karena itu mereka sangat pandai memberi nutrisi pada tanaman dengan sangat hati-hati. Zodiak Pisces cukup artistic, oleh karena itu, mereka mengisi kebun mereka dengan berbagai jenis tanaman dan dapat terlibat dalam berkebun kapan saja. Bagi mereka, bercocok tanam adalah pelarian mereka dari kekacauan dan kerepotan kehidupan sehari-hari. Pisces lahir tidak hanya melihat alam dan berkebun sebagai sarana peremajaan tetapi juga menghargai keindahan alam.

Virgo

Virgo suka menjaga diri mereka tetap teratur dan memiliki sikap yang cukup dewasa. Karena mereka suka belajar tentang berbagai hal, mereka membaca dan mempelajari sesuatu yang baru tentang berkebun dan mencobanya kapan pun mereka punya waktu. Mulai dari apa saja yang bisa ditanam, kapan, bagaimana menangani hama, sistem penyiraman hingga tata letak taman, pengetahuan mereka membuat mereka sibuk bereksperimen di kebun dan mereka tidak akan pernah bosan karenanya. Selain itu, mereka mengatur alat dan tanaman mereka seperti seorang profesional.

Libra

Libra membawa cinta yang tidak pernah berakhir untuk hal-hal cantik. Aroma bunga segar dan berbagai jenis tanaman memikat mereka. Orang kelahiran Libra sangat berfantasi tentang kedamaian taman dan karena itu mereka dapat dengan senang hati melibatkan diri dalam mencabut rumput liar atau menanam semak. Mereka melihat berkebun sebagai cara untuk bersantai dan melepaskan kecemasan mereka.

Aquarius

Aquarius mengagumi ruang yang dipenuhi dengan tambalan hijau dan mereka suka menjaga semak-semak mereka tetap teratur dan segar sehingga mereka dapat menikmati terapi taman selama berjam-jam. Mereka memandangnya sebagai terapi yang semakin membangkitkan imajinasi mereka dan mereka selalu menemukan cara baru untuk mendekorasi taman mereka dengan varietas yang inovatif untuk menghadirkan yang terbaik di kebun mereka.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading