Sukses

Lifestyle

Tak Punya Kendali, 4 Zodiak Ini Gampang Kecanduan Gadget

Fimela.com, Jakarta Bukan rahasia lagi bahwa teknologi memikat kita, apa pun yang kita butuhkan tentu mudah ditemukan dengan adanya teknologi gadget. Beberapa orang mungkin mduah untuk mengendalikan diri dalam menggunakan gadget. Namun, beberapa terjebak dalam obsesi dan bahkan mencapai titik kecanduan. Orang-orang seperti itu melibatkan diri mereka dalam pengguliran ponsel yang tidak perlu dan bahkan mereka hanya ingin terhubung secara virtual dengan orang-orang. Mereka menjadikan gadget sebagai bagian penting dalam hidup mereka.

Nah, berdasarkan astrologi terdapat beberapa tanda zodiak yang paling kecanduan dengan gadget. Penasaran, siapa saja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Orang-orang kelahiran Aries mudah bosan dengan gaya hidup mereka yang serupa dan melihat teknologi sebagai pelarian dari kenyataan yang menyedihkan dan berulang. Mereka suka menyaksikan gosip dan serial film di gadget mereka. Seiring waktu, mereka menjadi terbiasa sehingga mereka dapat mempertaruhkan apa pun hanya untuk berada di gadget mereka. Aries memanfaatkan gadget mereka dengan cara yang sempurna untuk mengalihkan diri dari rutinitas sehari-hari dan tugas-tugas duniawi.

Gemini

Gemini suka bersosialisasi dan keterampilan komunikasi mereka yang halus tidak ada bandingannya, oleh karena itu media sosial dan gadget selalu mencari minat mereka. Dengan bantuan internet dan teknologi, orang-orang ini memenuhi impian mereka untuk bergosip dan berkomunikasi. Mereka tidak pernah mengawasi berapa banyak waktu yang mereka habiskan untuk gadget dan dapat dengan mudah merasa cemas dan gelisah jika ponsel mereka mati.

Scorpio

Scorpio tidak terlalu ramah dengan orang-orang di dunia nyata karena mereka takut ditipu dan karena itu mereka suka menjalin ikatan dan mengobrol dengan orang-orang melalui teknologi dan berbagi pandangan mereka tanpa batas. Dunia mereka dapat terbelenggu hanya dalam beberapa menit jika mereka tidak dapat mengakses internet.

Sagitarius

Sagitarius adalah jiwa bebas yang tidak pernah menahan diri untuk mencoba hal-hal baru, baik itu kehidupan nyata atau teknologi. Mereka tetap sangat tertarik untuk mengetahui tentang kemajuan dan gadget baru dan melibatkan diri mereka dalam mencoba inovasi-inovasi baru. Baik itu perangkat baru atau aplikasi, mereka akan menjadi yang pertama mencobanya dan memanfaatkannya sebaik mungkin.

Nah, berdasarkan zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini bedasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading