Sukses

Lifestyle

Intip Ikoniknya Boneka Barbie Gloria Estefan yang Terinspirasi dari MV Hits Get on Your Feet

Fimela.com, Jakarta Dalam merayakan ulang tahun penyanyi ikonik  Gloria Estefan sekaligus memperingati Bulan Warisan Hispanik, Mattel, perusahaan mainan ternama meluncurkan boneka barbie Gloria Estefan. Peluncuran boneka barbie ini bertepatan dengan hari ulang tahun sang ikon musik yang ke-65 pada 1 September 2022 lalu.

"Saya merasa terhormat bisa bermitra dengan Barbie untuk membuat boneka yang mirip dengan saya, terutama saat saya merayakan ulang tahun ke-65 dan tepat di depan Bulan Warisan Hispanik," kata Estefan dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari Billboard.  Boneka barbie ini juga menjadi perayaan singel hits Estefan pada 1989 yang berjudul “Get On Your Feet”.

“Saat mendesain Barbie bersama tim, saya ingin memastikan bahwa saya tetap setia pada akar multikultural saya – dan saya yakin kami melakukan hal itu,” ujar Estefan. Koleksi Barbie dijual seharga $55 dan tersedia di Amazon, Target dan MattelCreations.com. Perilisan Barbie dengan tanda tangan Estefan dilakukan menjelang Bulan Hispanik, yaitu 15 September- 15 Oktober 2022.

Sebagai Bentuk Penghormatan Atas Kontribusi di Bidang Musik

Gloria Estefan lahir di Havana, Cuba memulai karir musiknya sejak tahun 70-an. Melansir dari Biography.com, ia memulai karir dengan menjadi penyanyi utama band bernama Miami Sound Machine, sebelum mencetak beberapa hit Top 10 pada 1980-an dan 1990-an. Estefan dan suaminya kemudian memproduksi musikal Broadway, ‘’On Your Feet”.

Melalui akun Instagram resmi Barbie, boneka barbie Gloria Estefan menjadi sebuah penghormatan untuk sang penyanyi. Gloria telah memberikan kontribusi yang luar biasa pada musik. Terinspirasi oleh warisan Kuba-nya, Gloria mempopulerkan ritme Latin dengan ketukan pop dan dance, mencatat lebih dari tiga puluh hit nomor satu, dan menjadikannya salah satu artis crossover paling sukses di dunia.

“Boneka Gloria Estefan #Barbie mengenakan tampilan yang terinspirasi oleh gaya ikonik artis dalam video musik "Get On Your Feet", dengan lengan renda yang dramatis dan sepatu bot bermotif macan tutul setinggi paha, dari tahun 1989,” tulis caption di akun Instagram Barbie.

Tampilan Barbie Gloria Estefan Terinspirasi dari MV “Get On Your Feet”

Barbie merayakan penyanyi dan penulis lagu legendaris Gloria Estefan dengan boneka koleksi yang menakjubkan. Tampilan koleksi boneka barbie Gloria Estefan terinspirasi oleh pakaian tahun 80-an dalam video musik pemenang Grammy “Get on Your Feet”.

Boneka Barbie Gloria Estefan tampil dalam balutan jaket hitam dengan menampilkan detail emas yang rumit. Jaket sang barbie juga diperindah dengan aksen permata dan lengan rendah besar yang memberikan kesan dramatis pada penampilan barbie Gloria Estefan ini.

Pada bagian bawahan terlihat barbie memakai legging hitam dengan aksen rantai pinggang emas, dan setinggi paha. Sepatu bot bermotif macan tutul melengkapi penampilan yang ikonik dari boneka ini.

Dilengkapi Aksesoris Microfon

Koleksi boneka Barbie Gloria Estefan ini tidak tampil kosong. Dilengkapi dengan aksesori mikrofon yang dihiasi renda yang memberikan kekhasan seorang penyanyi. Tidak hanya itu, barbie ini juga disertai sertifikat keorisinalan dan doll stand, serta package yang indah sehingga mudah di pajang tanpa perlu membeli kotak khusus.

Selain merilis boneka tersebut, Barbie juga akan bermitra dengan Artístas y Músicos Latino Americanos, sebuah organisasi nirlaba di Philadelphia Utara yang menyediakan kursus musik, penulisan lagu, audio, dan produksi pribadi bagi kaum muda.

Selain itu, Barbie akan menjadi penanggung jawab salah satu program acara ALMA dan dan Esperanza Arts Center (EAC). Barbie membantu mendanai pendidikan musik untuk anak-anak melalui ALMA. Perusahaan juga menanggung program Mentor-Fellow EAC bagi mereka yang tertarik berkarir di bidang produksi dan administrasi seni.

*Penulis: Tasya Fadila

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading