Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Berwudhu, Salah Satunya Harus Hati-hati dan Waspada

Fimela.com, Jakarta Mimpi adalah sesuatu yang dilihat atau kejadian yang dialami ketika tidur atau dalam keadaan tidak sadar. Kebanyakan orang menganggap bahwa mimpi merupakan gambaran dari kejadian yang dialami di kehidupan nyata. Contohnya mimpi berwudhu.

Mimpi tersebut diyakini terjadi karena kamu baru saja melakukan kegiatan tersebut atau baru saja melihatnya di kehidupan nyata. Padahal mimpi memiliki beragam arti dan bisa menunjukkan berbagai pertanda.

Sebuah mimpi memang memang memiliki arti tertentu dan menunjukkan pertanda dalam kehidupan nyata. Pertanda yang ditunjukkan bisa berupa pertanda baik, bisa juga pertanda buruk, bergantung pada kejadian yang dialami.

Namun mimpi buruk tidak selalu menunjukkan pertanda buruk pula. Mimpi yang indah pun terkadang bisa menunjukkan pertanda yang buruk.

Mimpi tidak hanya menunjukkan pertanda baik atau buruk, mimpi juga bisa menunjukkan kondisi yang kita alami sekarang. Sebagai contoh, kondisi finansial, kondisi kesehatan fisik dan mental, mimpi juga bisa menunjukkan kondisi dari orang-orang terdekat kita.

Oleh karena itu, arti mimpi berwudhu sangat beragam dan bisa menggambarkan keadaanmu sendiri atau orang lain di sekitarmu. Bisa juga menunjukkan suatu pertanda kejadian yang akan kamu hadapi di masa yang akan datang. Daripada kamu penasaran, lebih baik simak beberapa arti mimpi berwudhu yang dilansir dari beberapa sumber berikut:

1. Mendapat Kejutan

Banyak yang beranggapan mengalami mimpi berwudhu merupakan pertanda baik. Hal ini dikarenakan berwudhu merupakan langkah untuk mensucikan diri dari najis atau kotoran. Ternyata anggapan ini bisa saja benar.

Mimpi ini diyakini merupakan pertanda kalau kamu akan mendapatkan kejutan dari orang terdekatmu. Namun kamu tidak perlu khawatir, kejutan ini bermakna positif kok, Sahabat Fimela.

2. Berkaitan dengan Pekerjaan

Pernahkah kamu mengalami mimpi berwudhu sebelum shalat? Jika ya, maka mimpi ini jadi pertanda baik buat kamu. Terutama berkaitan dengan pekerjaan.

Mimpi berwudhu yang kamu alami ini menunjukkan pertanda kalau kamu akan mengalami keberuntungan dalam pekerjaanmu. Mungkin saja hasil kerjamu akan selalu bagus, kamu dipuji atasan, atau bisa juga kamu dipromosikan untuk naik jabatan. Selamat ya!

3. Ada yang Ingin Mengganggu

Mimpi bisa jadi sebuah peringatan untukmu agar lebih hati-hati dan waspada. Rupanya mimpi berwudhu ini juga demikian.

Kalau kamu mengalami mimpi berwudhu kemudian ketika itu kamu merasa proses wudhumu diganggu orang lain, maka mimpi ini berusaha menyampaikan kepadamu kalau akan ada orang yang ingin mengganggumu di kehidupan nyata. Sebaiknya mulailah berhati-hati dan lebih waspada ya, Sahabat Fimela.

4. Pertanda Rezeki

Rupanya salah satu arti mimpi berwudhu erat kaitannya dengan rezeki. Kran yang digunakan untuk berwudhu merupakan simbol dari tempat rezeki tersebut berasal, dan air yang kamu gunakan adalah rezeki yang akan kamu dapatkan. Semakin banyak air yang mengalir, semakin banyak pula rezeki yang akan kamu dapatkan.

5. Pertanda Buruk

Meskipun mimpi berwudhu sering dianggap menunjukkan pertanda baik karena berwudhu merupakan cara untuk membersihkan diri dari segala hal yang kotor, namun ternyata mimpi ini bisa juga menunjukkan pertanda yang kurang baik. Seperti halnya mimpi-mimpi yang lain.

Berwudhu namun kamu berwudhu menggunakan air yang kotor tentu saja tidak membuat kotoran di tubuhmu menghilang. Artinya wudhu yang kamu lakukan jadi tidak sah. Begitu pula jika kamu alami dalam mimpi. Mimpi ini menandakan kalau kamu akan mendapatkan suatu permasalahan.

6. Lebih Teliti

Pernahkah kamu mengalami mimpi berwudhu namun ternyata urutan ketika berwudhu tersebut keliru? Jika ya, maka mimpi yang kamu alami ini merupakan sebuah peringatan untukmu.

Mimpi ini menunjukkan kalau kamu sudah berniat melakukan suatu perbuatan baik, namun sayangnya kamu melakukannya dengan cara yang salah. Cobalah untuk tidak tergesa-gesa dan lakukan dengan lebih teliti.

7. Mendapatkan Pertolongan

Mungkin kamu pernah mengalami mimpi berwudhu dan mendengar adzan secara bersamaan. Ternyata mimpi ini punya arti khusus.

Mimpi ini menandakan kalau kamu akan mendapatkan pertolongan. Jika kamu sedang menghadapi suatu permasalahan yang cukup sulit dan rumit, maka sebentar lagi kamu akan mendapatkan pertolongan untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Arti mimpi berwudhu sangat beragam dan dapat menunjukkan berbagai pertanda. Pertanda yang ditunjukkan bisa baik maupun buruk. Mimpi ini juga bisa memberikan gambaran mengenai kondisimu atau perasaanmu saat ini. Namun perlu diingat bahwa segala arti atau pertanda ini belum tentu akan langsung terwujud menjadi nyata, sehingga kamu tidak perlu memikirkannya secara berlebihan ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading