Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi Istri Selingkuh dengan Orang yang Dikenal, Belum Tentu Berarti Buruk

Fimela.com, Jakarta Mimpi merupakan sesuatu yang dilihat atau kejadian yang dialami ketika kita tertidur pulas. Karena dialami dalam keadaan tidak sadar, kejadian yang dialami di dalam mimpi terkadang tidak terduga dan mengherankan. 

Namun di balik itu semua, mimpi sebenarnya mengandung arti khusus. Mimpi juga bisa menunjukkan suatu pertanda dalam hidup, bisa berupa pertanda baik maupun buruk. Pertanda ini bergantung pada kejadian yang dialami dalam mimpi.

Namun tidak semua kejadian buruk yang terjadi dalam mimpi menandakan pertanda yang buruk juga. Bahkan mimpi yang dianggap indah juga bisa saja menunjukkan pertanda yang tidak baik.

Mimpi seringkali dianggap merupakan gambaran dari kondisi yang kamu alami di kehidupan nyata. Misalnya kamu mengalami mimpi istri selingkuh dengan orang yang dikenal, diyakini kamu sedang memikirkan hal tersebut atau bahkan sesungguhnya pasanganmu memang sedang berselingkuh di belakangmu. Namun sesungguhnya mimpi memiliki banyak arti, sehingga mimpi ini tidak selalu berarti demikian.

Mimpi pasangan selingkuh pasti jadi mimpi buruk untuk semua orang. Namun banyak orang yang merasa beruntung karena hanya mimpi bukan kenyataan.

Namun tidak sedikit juga yang tidak menyukai mimpi ini karena mimpi ini langsung diartikan bahwa mimpi ini akan terwujud menjadi nyata atau berdampak buruk pada hubungannya dengan pasangan. Padahal mimpi yang dianggap buruk tidak selalu terwujud menjadi nyata, bisa saja mimpi yang indahlah yang justru menunjukkan pertanda yang buruk.

Arti mimpi istri selingkuh dengan orang yang dikenal sangat beragam. Mimpi ini juga bisa memperlihatkan padamu kondisi atau keadaan yang akan kamu hadapi di masa depan. Nah daripada kamu penasaran, lebih baik simak beberapa arti mimpi istri selingkuh dengan oran yang dikenal yang dilansir dari berbagai sumber berikut:

1. Curiga yang Berlebihan

Arti mimpi istri selingkuh dengan orang yang dikenal bisa saja menunjukkan sikapmu terhadap pasanganmu. Mimpi ini menandakan kalau kamu merasa curiga kepadanya.

Bisa saja dia memang sibuk atau sering bersikap mencurigakan. Kamu sering merasa curiga kalau dia akan menghubungi perempuan lain dan berpaling darimu. Padahal sebenarnya tidak selalu demikian. Mungkin saja kamu memikirkan hal ini secara berlebihan hingga terbawa ke dalam mimpi. Sebaiknya komunikasikan lagi dengan baik agar tidak terjadi miskomunikasi dan timbul masalah hebat hanya karena pemikiranmu yang berlebihan.

2. Trauma Masa Lalu

Ternyata mimpi juga bisa menjadi perwujudan dari trauma yang kamu rasakan lho, Sahabat Fimela. Meskipun mungkin kamu merasa tidak trauma, nyatanya alam bawah sadarmu mengatakan sebaliknya.

Arti mimpi istri selingkuh dengan orang yang dikenal menandakan kalau rasa traumamu pada kejadian di masa lalu muncul kembali. Kamu merasa trauma karena dulunya kamu pernah diselingkuhi oleh pasanganmu di masa lalu. Kemudian rasa trauma itu muncul kembali dalam bentuk mimpi.

3. Minder

Arti impi istri selingkuh dengan orang yang dikenal menandakan kalau kamu sedang merasa minder. Mungkin saja kamu habis bertemu seorang orang yang melebihi dirimu dan kamu merasa minder dengannya. Kemudian kamu overthinking dan terbawa hingga ke dalam mimpi kalau pasanganmu selingkuh dengannya.

Atau bisa juga di kehidupan nyata pasanganmu disukai oleh seseorang yang kamu rasa lebih dari dirimu. Sehingga wajar jika kamu merasa minder. Sebenarnya jika pasanganmu tetap memilihmu dibandingkan orang tersebut, hal tersebut tidak jadi masalah dan kamu tidak perlu overthinking bahkan hingga terbawa ke dalam mimpi.

4. Butuh Perhatian Darimu

Sebuah mimpi diyakini banyak orang sebagai gambaran dari yang dialami dalam kehidupan nyata. Begitu juga arti mimpi istri selingkuh dengan orang yang dikenal yang kamu alami.

Mimpi ini tidak selalu berarti kalau pasanganmu benar-benar selingkuh di kehidupan nyata. Mimpi pasangan selingkuh artinya kamu sedang membutuhkan perhatiannya. Bisa jadi saat ini pasanganmu itu sedang sibuk sehingga jarang sekali memperhatikanmu seperti dulu.

5. Berjanji Tidak Mengulangi

Mengalami arti mimpi istri selingkuh dengan orang yang dikenal memang tidak menyenangkan, namun sebenarnya artinya tidak selalu buruk kok, Sahabat Fimela. Seperti halnya mimpi lainnya yang bisa menunjukkan pertanda baik maupun buruk, mimpi ini juga bisa menunjukkan pertanda yang baik.

Mimpi ini artinya pasanganmu belajar dari masa lalunya yang pernah selingkuh, kemudian ia sendiri tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama ketika bersamamu. Atau bisa juga ia dulunya pernah diselingkuhi, kemudian ia berusaha sebaik mungkin untuk tidak selingkuh karena ia mengerti sakitnya diselingkuhi.

Arti mimpi istri selingkuh dengan orang yang dikenal sangat beragam dan menunjukkan berbagai pertanda. Pertanda yang ditunjukkan oleh mimpi ini bisa berupa pertanda baik dan buruk. Mimpi ini juga bisa menunjukkan perasaanmu yang sedang kamu rasakan. Namun kamu perlu ingat bahwa semua arti mimpi ini tidak selalu terwujud menjadi nyata. Jadi jangan kamu pikirkan secara berlebihan ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading