Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Melihat Ikan Banyak, Menunjukkan Pertanda Baik dan Buruk

Fimela.com, Jakarta Mimpi  merupakan sesuatu yang dialami atau dilihat ketika tidur. Mimpi seringkali dianggap tidak memiliki makna apapun. Oleh karena itu mimpi disebut juga sebagai bunga tidur karena hanya merupakan sesuatu yang menemani kita ketika terlelap.

Namun sebenarnya mimpi tidak hanya sekedar bunga tidur belaka namun memiliki beberapa makna. Mimpi juga bisa menunjukkan suatu pertanda dalam hidup. Pertanda yang ditunjukkan bisa berupa pertanda baik maupun buruk.

Kebanyakan orang menganggap mimpi merupakan perwujudan dari apa yang terjadi dalam kehidupan kita sehari-hari. Misalnya kamu baru saja mengalami mimpi melihat ikan banyak.

Mimpi tersebut kemudian diyakini muncul karena sebelumnya kamu memang melihat ikan banyak di kehidupan nyata. Namun sebuah mimpi sebenarnya bisa menunjukkan beragam arti, tidak hanya menunjukkan gambaran dari kejadian yang ada di sekitarmu.

Ada banyak arti mimpi melihat ikan banyak. Ada yang beranggapan kalau arti mimpi itu bergantung pada kejadian yang terjadi dalam mimpi. Jika mimpi yang dialami adalah melihat ikan banyak, maka artinya bergantung pada jenis ikan yang dilihat.

Arti mimpi melihat ikan banyak juga bisa menunjukkan kondisi dirimu yang sebenarnya. Nah daripada kamu bertanya-tanya, lebih baik simak arti mimpi melihat ikan banyak yang dilansir dari berbagai sumber berikut:

1. Pertanda Rezeki

Arti mimpi melihat ikan banyak dan ikan tersebut kebanyakan adalah ikan mas dianggap sebagai mimpi indah yang menunjukkan pertanda baik. Mimpi diartikan bahwa kamu akan segera mendapatkan pasangan yang keadaan ekonominya telah mapan. Ada juga yang mengartikan mimpi ini sebagai tanda bahwa kamu akan diberi kelancaran dalam menjalankan bisnis dan diberikan kenikmatan.

2. Pertanda Kebahagiaan

Ikan hias diberi nama demikian karena warnanya yang indah dan cocok sebagai penghias ruangan. Oleh karena itu, ikan hias dianggap sebagai lambang hiasan atau sesuatu yang indah. Dengan demikian, mimpi melihat ikan hias dalam jumlah banyak diartikan sebagai pertanda baik.

Arti mimpi melihat ikan hias adalah kamu akan mendapatkan kembali kebahagiaanmu yang dulu sempat hilang. Hal yang mengembalikan kebahagiaanmu bisa berupa barang ataupun seseorang yang kamu kenal.

3. Pertanda Keberuntungan dan Kemakmuran

Pernahkah kamu mengalami mimpi melihat ikan banyak dan semua ikan tersebut bersisik? Ikan yang bersisik diyakini oleh banyak orang menyimbolkan keberuntungan dan kemakmuran. Begitu juga dengan arti mimpi melihat ikan yang bersisik. Mimpi ini menandakan kalau kamu akan mendapatkan keberuntungan dan kemakmuran. Menurut mimpi ini, hidupmu akan mengalami kemajuan dan menjadi lebih baik daripada sebelumnya.

4. Jaga Kesehatan

Bila ikan yang bersisik merupakan simbol dari keberuntungan dan kemakmuran, lalu bagaimana dengan ikan yang tidak bersisik? Sayangnya mimpi ini dianggap menunjukkan pertanda buruk.

Mimpi ini dianggap menandakan kalau kamu akan mendapatkan musibah seperti terkena penyakit tertentu. Oleh karena itu, alangkah baiknya untuk menjaga kesehatanmu dengan mengatur pola hidup yang lebih baik agar mencegah terjadinya hal seperti ini.

5. Peluang Baik di Masa Depan

Arti mimpi melihat ikan banyak di sungai dikaitkan dengan peluang yang akan didapatkan di masa depan. Mimpi ini diyakini memiliki arti bahwa kamu akan mendapatkan peluang baik di masa depan. Kamu harus bisa memanfaatkan peluang ini demi kehidupanmu di masa depan yang lebih baik.

6. Merasa Sedih

Mimpi melihat ikan berwarna hitam dalam jumlah banyak menunjukkan pertanda yang kurang baik. Mimpi ini menandakan kalau kamu akan merasakan suatu kesedihan. Mungkin saja hal yang menyebabkan kamu merasa sedih adalah karena orang terdekatmu atau juga karena orang yang belum kamu kenal sama sekali. Mungkin ada sikap atau ucapan dari mereka yang menyakiti hatimu dan membuatmu bersedih.

7. Hubungan yang Bahagia

Mimpi melihat ikan berwarna putih dalam jumlah banyak ternyata menunjukkan pertanda yang baik. Mimpi ini berkaitan erat dengan hubungan yang sedang kamu jalin.

Mimpi ini menunjukkan kalau kamu sangat berbahagia ketika berada dalam hubungan tersebut. Hubungan tersebut membuatmu merasakan kebahagiaan melebihi sebelumnya. Jika saat ini kamu belum merasakannya, maka dalam waktu dekat ini kamu pasti akan merasakannya. Selamat ya!

Mimpi melihat banyak ikan memiliki banyak arti dan pertanda, bergantung pada jenis ikan yang dilihat. Pertanda yang ditunjukkan pun bisa berupa pertanda baik maupun buruk. Namun kamu perlu ingat kalau semua arti mimpi ini tidak selalu terwujud jadi nyata. Jadi jangan dipikirkan secara berlebihan ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading