Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Melihat Keranda, Benarkah Menunjukkan Pertanda Buruk?

Fimela.com, Jakarta Mimpi adalah sesuatu yang dilihat atau kejadian yang dialami ketika tidur atau dalam keadaan tidak sadar. Kebanyakan orang menganggap bahwa mimpi merupakan gambaran dari kejadian yang dialami di kehidupan nyata. Contohnya mimpi melihat keranda.

Mimpi tersebut diyakini terjadi karena kamu baru saja melihatnya di kehidupan nyata atau memikirkan sesuatu yang berkaitan dengan hal tersebut. Padahal mimpi memiliki beragam arti dan bisa menunjukkan berbagai pertanda.

Sebuah mimpi memang memang memiliki arti tertentu dan menunjukkan pertanda dalam kehidupan nyata. Pertanda yang ditunjukkan bisa berupa pertanda baik, bisa juga pertanda buruk, bergantung pada kejadian yang dialami. Namun mimpi buruk tidak selalu menunjukkan pertanda buruk pula. Mimpi yang indah pun terkadang bisa menunjukkan pertanda yang buruk.

Mimpi tidak hanya menunjukkan pertanda baik atau buruk, mimpi juga bisa menunjukkan kondisi yang kita alami sekarang. Sebagai contoh, kondisi finansial, kondisi kesehatan fisik dan mental, mimpi juga bisa menunjukkan kondisi dari orang-orang terdekat kita.

Oleh karena itu, arti mimpi melihat keranda memiliki sangat beragam dan bisa menggambarkan keadaanmu sendiri atau orang lain di sekitarmu. Bisa juga menunjukkan suatu pertanda kejadian yang akan kamu hadapi di masa yang akan datang. Daripada kamu penasaran, lebih baik simak beberapa arti mimpi melihat keranda yang dilansir dari beberapa sumber berikut:

1. Kehilangan Keluarga

Banyak yang beranggapan bahwa mimpi melihat keranda merupakan mimpi yang buruk. Mimpi ini pun sering dikaitkan dengan kematian.

Menurut kebanyakan orang, arti dari mimpi adalah akan ada anggota keluargamu yang meninggalkanmu untuk selamanya. Cobalah untuk menghabiskan waktu bersama dengannya. Jangan sampai kamu menyesal ketika ia pergi nanti karena kamu tidak pernah meluangkan waktu untuknya.

2. Masalah Rumit

Salah satu arti dari mimpi melihat keranda yang kamu alami ini ternyata berkaitan dengan permasalahan. Mimpi ini menandakan kalau kamu akan mendapatkan suatu masalah yang rumit. Masalah yang akan kamu hadapi ini cukup sulit dan membutuhkan cara yang rumit untuk menyelesaikannya. Namun sulit bukan berarti tidak mungkin. Kamu pasti bisa menyelesaikannya. Jika kamu merasa terlalu sulit, cobalah untuk meminta bantuan kepada orang lain.

3. Mendapatkan Rezeki

Meskipun banyak yang menganggap kalau mimpi melihat keranda merupakan pertanda buruk, namun sebenarnya mimpi ini tidak selalu menunjukkan pertanda yang buruk. Bisa saja mimpi ini menunjukkan pertanda yang baik. Seperti halnya mimpi lainnya.

Mimpi ini menandakan kalau kamu akan mendapatkan rezeki. Perlu kamu ingat bahwa rezeki tidak hanya berupa uang namun bisa juga berupa kesehatan, kebahagiaan, dan yang lainnya.

4. Cita-cita Terwujud

Salah satu arti dari mimpi melihat keranda adalah mendapatkan rezeki. Ternyata rezeki itu memiliki beragam bentuk, tidak hanya berupa uang saja.

Salah satu bentuk rezeki adalah cita-citamu yang bisa terwujud sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Namun kamu perlu ingat bahwa untuk mewujudkan cita-citamu kamu harus berusaha keras dan tidak menyerah.

5. Kenaikan Jabatan

Mimpi melihat keranda ini ternyata bisa jadi kabar baik untuk kamu yang sudah bekerja. Mimpi ini jadi pertanda kalau kamu akan mengalami kenaikan jabatan. Atasanmu sangat menyukai performa kerjamu dan memutuskan untuk memindahkanmu ke posisi yang lebih baik. Namun ingatlah bahwa semakin tinggi posisi jabatanmu, semakin berat pula tanggung jawab dan tugas yang kamu emban.  

6. Masalah Rumah Tangga

Ternyata mimpi melihat keranda ini merupakan sebuah pertanda buruk untuk kamu yang sudah berkeluarga. Mimpi ini menunjukkan kepadamu kalau dalam waktu dekat ini akan ada permasalahan di dalam rumah tanggamu.

Terkadang permasalahan itu berasal dari sesuatu yang sepele. Misalnya dari komunikasi yang tidak berjalan dengan baik kemudian berujung pada kesalahpahaman. Oleh karena itu, jangan sampai kamu mengabaikan permasalahan sepele dalam rumah tanggamu ya, Sahabat Fimela.

7. Kesalahan Dimaafkan

Mimpi melihat keranda yang kamu alami ini artinya berkaitan dengan kesalahanmu kepada orang lain. Namun kamu jangan khawatir dulu. Mimpi ini menunjukkan pertanda baik kok.

Mimpi ini menunjukkan kalau kesalahanmu kepadanya sudah dimaafkan oleh orang tersebut. Meskipun demikian, jangan pernah ulangi kesalahan yang sama lagi ya.

Arti mimpi melihat keranda sangat beragam dan dapat menunjukkan berbagai pertanda. Pertanda yang ditunjukkan bisa baik maupun buruk. Mimpi ini juga bisa memberikan gambaran mengenai kondisimu atau perasaanmu saat ini. Namun perlu diingat bahwa segala arti atau pertanda ini belum tentu akan langsung terwujud menjadi nyata, sehingga kamu tidak perlu memikirkannya secara berlebihan ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading