Sukses

Lifestyle

Membersihkan Debu Terkecil hingga Bulu Anabul Makin Mudah dengan Vakum Tanpa Kabel Berdaya Rendah

Fimela.com, Jakarta Salah satu pekerjaan rumah yang paling melelahkan adalah membersihkan debu. Apalagi jika kamu memiliki anabul yang meninggalkan bulu di sejumlah area rumah. Butuh dua hingga tiga kali membersihkan rumah dalam sehari jika dilakukan dengan cara konvensional.

Sebenarnya kamu bisa menggunakan vakum untuk membersihkan debu dan bulu anabul. Namun daya watt yang tinggi menjadi pertimbangan lain sehingga membuat masyarakat berpikir dua kali untuk menggunakan vakum sehari-hari.

Dyson sendiri memahami permasalahan ini bisa diselesaikan dengan menghadirkan vakum terbaru. Adalah Dyson V15 Detect yang memiliki daya hisap 240 AW dan sinar laser untuk mendeteksi debu mikroskopis. Tidak hanya itu, Dyson juga menghadirkan attachment terbaru bagi para pemilik hewan peliharaan dengan Pet Groom Tool. Attachment ini dirancang untuk mewujudkan pembersihan rumah lebih mendalan menyeluruh.

 

Mengangkat partikel debu terkecil dan bulu anabul

Dyson V15 Detect menghadirkan sebuah teknologi batang sikat baru yang diciptakan untuk dapat mengangkat semua rambut, baik rambut yang ditinggalkan oleh kucing, anjing, ataupun manusia. Terinspirasi dari sisir anti-kusut, batang sikat ini memiliki 56 baling-baling yang telah diletakkan pada sudut kemiringan tertentu untuk memindahkan atau menggeser semua jenis rambut yang tertangkap dan tergulung ke dalam kepala pembersih. Sikat polikarbonat ini, dipadu dengan satu set bulu sikat berbahan nilon yang berbentuk spiral, filamen serat karbon anti-statis, dan daya hisap yang kuat, mampu menangkap gumpalan rambut kusut, maupun debu mikroskopis dan serpihan kotoran lainnya.

Lengkap dengan fitur penyaringan lima tahap yang mampu menangkap 99,99% partikel-partikel debu yang berukuran hingga sekecil 0.3 mikron, untuk mengeluarkan udara yang lebih bersih. Teknologi cyclone Dyson sangat efisien dalam mengangkat debu dan kotoran dari lantai dan permukaan. Dalam product demo, Dyson V15 Detect mampu menghisap bersih debu dan partikel yang diilustrasikan sebagai sel kulit mati hingga lapisan kain ke lima. Selain itu, seluruh mesin telah disegel rapat sehingga debu tidak akan bocor dan beterbangan kembali.

 

Daya watt rendah

Vakum ini memiliki tiga mode yang bisa disesuaikan dengan jenis debu dan material yang ingin dibersihkan. yakni Eco, Auto, dan Boost. Mesin penghisap debu ini telah didesain agar dapat meningkatkan daya hisapnya secara otomatis ketika mesin mendeteksi tingkat konsentrasi debu dalam jumlah banyak. Hal ini dapat dilakukan menggunakan mode auto.

Ketika sensor piezo mendeteksi debu dalam konsentrasi tinggi, mesin akan bereaksi untuk memicu daya hisap dan secara otomatis meningkatkan tenaganya. Ketika jumlah debu kembali normal, kekuatan daya hisap akan diturunkan kembali ke tingkat semula.

Sebagai vakum tanpa kabel, Dyson V15 Detect dapat digunakan dalam waktu kurang lebih 60 menit dalam sekali penggunaan. Untuk penggunaan nonstop bisa digunakan selama 30-45 menit. Mesin akan memberikan notifikasi untuk pengisian daya pada charging port yang disediakan. Butuh waktu sekitar 3-4 jam untuk pengisian daya dengan daya 600Watt.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading