Sukses

Lifestyle

8 Arti Mimpi Pesawat Jatuh, Terdengar Mengerikan tapi Artinya Tidak Selalu Buruk

Fimela.com, Jakarta Pesawat jatuh adalah peristiwa yang sangat mengerikan dan menakutkan. Hal ini dikarenakan peristiwa pesawat jatuh memakan banyak korban. Tentu tidak ada yang berharap hal tersebut terjadi, bahkan dalam mimpi sekalipun.

Meskipun hanya melihat dalam mimpi, namun tetap saja perasaan takut dan ngeri tersebut tetap tak bisa dihilangkan. Mimpi ini kemudian dianggap sebagai mimpi buruk. Bahkan tidak sedikit pula yang beranggapan kalau mimpi pesawat jatuh berkaitan dengan kematian. Sangat wajar jika kemudian banyak orang yang ketakutan mengalami mimpi ini.

Seperti anggapan banyak orang, mimpi buruk dianggap menandakan pertanda yang buruk pula. Padahal tidak mesti demikian.

Mimpi buruk juga bisa menunjukkan pertanda baik. Bahkan mimpi yang dianggap indah tidak selalu menunjukkan pertanda yang indah juga.

Begitu pun dengan mimpi melihat pesawat jatuh. Ada beberapa arti dari mimpi melihat pesawat jatuh. Berikut arti mimpi ini yang dilansir dari beberapa sumber:

1. Masalah Keluarga

Seperti anggapan kebanyakan orang bahwa mimpi ini menunjukkan pertanda buruk. Mimpi melihat pesawat jatuh artinya kamu akan mendapatkan suatu musibah yang tidak kamu sangka-sangka kehadirannya. Mimpi ini juga bisa menandakan bahwa musibah itu bisa menimpamu atau bisa juga menimpa keluargamu.

2. Sedang Cemas

Mimpi pesawat jatuh dan mimpi ini kamu alami berungkali, maka mimpi ini merupakan gambaran mengenai kondisimu saat ini.

Menurut mimpi ini, saat ini kamu sedang merasa cemas. Perasaan ini berusaha kamu sembunyikan, namun tetap saja terus terbayang-bayang bahkan hingga ke dalam mimpi. Kecemasan ini terkadang membuatmu sulit bergembira dan murung sepanjang hari.

3. Perasaan Tidak Menyenangkan

Arti mimpi melihat pesawat yang jatuh dan terbakar yang pertama menunjukkan pertanda buruk untukmu. Mimpi ini menandakan kamu sedang merasakan sebuah perasaan yang tak menentu. Perasaan ini bisa berupa putus cinta, pernyataan cintamu ditolak, atau perasaan tak menyenangkan lainnya.

4. Pertanda Rezeki

Jangan khawatir, tak semua pertanda yang ditunjukkan oleh mimpi buruk adalah pertanda yang buruk. Bisa saja mimpi pesawat jatuh menandakan pertanda baik.

Mimpi ini bisa berarti bahwa kamu akan mendapatkan banyak rezeki. Jangan lupa, rezeki tidak melulu soal uang. Rezeki juga bisa berupa kesehatan, kebahagiaan, bisa makan makanan yang enak, keluarga yang rukun, dan lain-lainnya.

5. Berkaitan dengan Pekerjaan

Arti mimpi yang berikutnya masih berkaitan dengan arti mimpi yang sebelumnya, yaitu mengenai rezeki. Mimpi pesawat jatuh bisa menandakan kamu mendapatkan rezeki dalam bentuk keberuntungan dalam pekerjaan yang kamu jalani. Keberuntungan ini bisa berupa mendapatkan bonus yang melimpah, atasan yang baik hati dan pengertian, dan lain-lain.

6. Mampu Menyelesaikan Masalah

Bila kamu mengalami mimpi melihat pesawat bertabrakan kemudian kedua pesawat tersebut jatuh secara bersamaan, jangan takut atau berpikir negatif. Mimpi ini justru memberimu pertanda baik.

Mimpi ini menandakan bahwa permasalahan atau konflik yang sedang kamu hadapi akan menemui jalan keluar atau akan selesai sebentar lagi.

7. Renungkan Tujuan Hidupmu

Mendaratnya suatu pesawat dianggap menyimbolkan tujuan hidupmu. Maka, mimpi melihat pesawat jatuh tentunya berkaitan dengan tujuan hidupmu. Alangkah baiknya jika kamu mengatur kembali rencana hidupmu. Hal ini perlu kamu lakukan agar tujuanmu bisa tercapai.

8. Penurunan dalam Hidup

Seperti halnya mimpi yang lainnya, mimpi pesawat jatuh bisa saja menjadi suatu pertanda untukmu agar lebih berhati-hati. Menurut mimpi ini, akan terjadi penurunan dalam hidupmu. Misalnya dari segi finansial, atau bisnismu tidak berkembang seperti yang kamu harapkan. Sebaiknya mulailah berjaga-jaga dari sekarang dan buatlah perencanaan yang lebih matang agar semuanya berjalan seperti yang kamu inginkan.

Meskipun terdengar mengerikan, arti dari mimpi pesawat jatuh tidak semengerikan itu kok. Mimpi ini tidak selalu menunjukkan pertanda buruk. Bahkan mimpi yang indah sekalipun belum tentu menunjukkan pertanda yang indah pula. Semua pertanda tersebut belum tentu juga menjadi kenyataan. Pada akhirnya semua bergantung padamu, apakah kamu ingin memercayainya atau tidak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading