Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Mengendarai Mobil, Bergantung Pada Ukuran Mobil Tersebut

Fimela.com, Jakarta Mimpi adalah sesuatu yang dilihat atau kejadian yang dialami ketika tidur atau dalam keadaan tidak sadar. Kebanyakan orang menganggap bahwa mimpi merupakan gambaran dari kejadian yang dialami di kehidupan nyata. Contohnya mimpi mengendarai mobil.

Mimpi tersebut diyakini terjadi karena kamu baru saja melakukan kegiatan tersebut atau baru saja melihatnya di kehidupan nyata. Padahal mimpi memiliki beragam arti dan bisa menunjukkan berbagai pertanda.

Sebuah mimpi memang memang memiliki arti tertentu dan menunjukkan pertanda dalam kehidupan nyata. Pertanda yang ditunjukkan bisa berupa pertanda baik, bisa juga pertanda buruk, bergantung pada kejadian yang dialami.

Namun yang dianggap sebagai mimpi buruk tidak selalu menunjukkan pertanda buruk pula. Mimpi yang indah pun terkadang bisa menunjukkan pertanda yang buruk.

Mimpi tidak hanya menunjukkan pertanda baik atau buruk, mimpi juga bisa menunjukkan kondisi yang kita alami sekarang. Sebagai contoh, kondisi finansial, kondisi kesehatan fisik dan mental, mimpi juga bisa menunjukkan kondisi dari orang-orang terdekat kita.

Oleh karena itu, mimpi mengendarai mobil memiliki arti yang sangat beragam dan bisa menggambarkan keadaanmu sendiri atau orang lain di sekitarmu. Bisa juga menunjukkan suatu pertanda kejadian yang akan kamu hadapi di masa yang akan datang. Daripada kamu penasaran, lebih baik simak beberapa arti mimpi mengendarai mobil yang dilansir dari beberapa sumber berikut:

1. Mengambil Keputusan yang Tepat

Salah satu arti mimpi mengendarai mobil ternyata berkaitan dengan kemampuanmu dalam mengambil keputusan. Mimpi ini menandakan kalau ternyata keputusan yang kamu ambil sudah tepat. Karena kemampuanmu ini, kamu jadi terhindar dari hal-hal yang merugikanmu. Tentunya mimpi ini jadi kabar baik, kan, buatmu?

2. Keinginanmu Terwujud

Walaupun terdengar sepele, ternyata mimpi mengendarai mobil punya arti khusus. Mimpi ini berkaitan dengan keinginanmu yang telah kamu rencanakan sejak lama.

Mimpi ini menandakan kalau salah satu keinginanmu akan terwujud dalam waktu dekat ini. Namun kamu perlu ingat untuk terus berusaha agar mimpi tersebut benar-benar terwujud ya, Sahabat Fimela. 

3. Segera Menikah

Pernahkah kamu mengalami mimpi mengendarai mobil bersama pasanganmu? Ternyata mimpi ini bisa menjelaskan hubunganmu dengannya.

Mimpi ini menandakan kalau hubunganmu dengannya akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Mungkin juga dalam waktu dekat ini pasanganmu tersebut akan melamarmu. Selamat ya!

4. Baikan dengan Sahabat

Mimpi mengendarai mobil dengan sahabatmu menandakan kalau kamu akan segera mengakhiri konflikmu dengan sahabatmu. Mungkin saja saat ini kamu sedang berseteru atau sedang mengalami masalah dengan sahabatmu. Kamu sebenarnya tidak ingin masalah ini berlarut-larut dan ingin segera mengakhirinya saja. Sehingga wajar jika kemudian kamu mengalami mimpi ini.

5. Naik Jabatan

Pernahkah kamu mengalami mimpi mengendarai mobil mewah? Tentu saja mimpi membuat heran, apalagi jika mobil tersebut bukan mobilmu sendiri. Ternyata mimpi ini memiliki makna khusus.

Mimpi ini menandakan kalau atasanmu menyukai performa kerjamu dan memutuskan untuk mempromosikanmu untuk naik jabatan. Pastinya hal ini menyenangkan ya, Sahabat Fimela. Namun kamu perlu ingat, semakin tinggi posisimu, semakin berat pula tanggung jawab yang harus kamu laksanakan.

6. Keberuntungan yang Berlimpah

Apa artinya jika mimpi yang kamu alami adalah mimpi mengendarai mobil yang besar? Ternyata mimpi ini berkaitan dengan keberuntungan yang akan kamu dapatkan.

Menurut mimpi ini, kamu akan mendapatkan keberuntungan yang berlimpah dalam waktu dekat ini. Keberuntungan ini bisa jadi berupa mendapatkan uang dalam jumlah banyak, atau berkaitan dengan hal lainnya seperti pekerjaan.

7. Mengalami Masalah

Pernahkah kamu mengalami mimpi mengendarai mobil yang jelek? Ternyata mimpi ini menunjukkan pertanda yang kurang baik.

Mimpi ini berkaitan dengan bisnis atau usaha yang sedang kamu rintis. Rupanya mimpi ini merupakan pertanda kalau usahamu akan mengalami masalah yang cukup serius.

Arti mimpi mengendarai mobil sangat beragam dan dapat menunjukkan berbagai pertanda. Pertanda yang ditunjukkan bisa baik maupun buruk. Mimpi ini juga bisa memberikan gambaran mengenai kondisimu atau perasaanmu saat ini. Namun perlu diingat bahwa segala arti atau pertanda ini belum tentu akan langsung terwujud menjadi nyata, sehingga kamu tidak perlu memikirkannya secara berlebihan ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading