Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Menemukan Uang, Ternyata Tidak Selalu Berarti Baik

Fimela.com, Jakarta Mimpi dialami ketika kita sedang tertidur lelap. Tentunya mimpi dialami dalam keadaan tidak sadar, sehingga kita tidak mampu mengontrol kejadian yang terjadi di dalam mimpi. Maka tidak heran apabila kejadian-kejadian yang dialami dalam mimpi terasa aneh atau tidak masuk akal.

Meskipun begitu, sebuah mimpi terkadang memiliki arti khusus atau menunjukkan suatu pertanda. Pertanda tersebut bisa berupa pertanda baik atau buruk. Pertanda baik dan buruk ini bisa bergantung pada kejadian yang dialami dalam mimpi, bisa juga tidak. Seperti mimpi menemukan uang.

Di kehidupan nyata, apabila secara tiba-tiba kamu menemukan uang, rasanya tentu campur aduk, senang dan bimbang. Senang karena mendapatkan uang secara cuma-cuma, namun juga bimbang karena uang tersebut bukan milik kita dan harus segera dikembalikan.

Maka sangat wajar jika kita memimpikan menemukan uang secara tiba-tiba, rasanya kita jadi ingin tahu apa arti dari mimpi tersebut. Ada beberapa arti dari mimpi menemukan uang. Berikut beberapa arti dari mimpi menemukan uang yang dilansir dari berbagai sumber:

1. Pertanda Bencana

Pernahkah kamu mengalami mimpi menemukan uang namun uang itu adalah milik orang lain? Ternyata mimpi ini punya arti khusus lho, Sahabat Fimela. Sayangnya arti dari mimpi ini bukanlah arti yang baik.

Mimpi ini menandakan kalau kamu akan mendapatkan suatu bencana. Bisa jadi dalam waktu dekat ini kamu akan mengalami sakit, kesulitan dalam hal pekerjaan, dan kesulitan-kesulitan lainnya.

2. Ada Rencana yang Gagal

Menurut primbon Jawa, mimpi ini bagi kamu seorang perempuan lajang adalah sebuah peringatan. Mimpi ini menjadi pertanda buruk buatmu.

Mimpi menemukan uang kertas dalam jumlah banyak berarti bahwa hal yang sedang kamu rencanakan akan mengalami kegagalan dan menimbulkan beberapa permasalahan. Maka dari itu, sebaiknya kamu mulai mengevaluasi rencanamu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

3. Pertanda Kebahagiaan

Bagaimana rasanya jika menemukan uang atasan? Pasti kamu merasa bimbang dan bingung ingin mengembalikan atau tidak. Bila kamu tidak mengalaminya di kehidupan nyata melainkan hanya dalam mimpi, kamu tidak perlu bersedih. Mimpi ini tidak menunjukkan pertanda yang buruk kok. Menurut mimpi ini, hidupmu akan segera dilimpahi oleh rasa bahagia.

4. Membahagiakan Orang Tua

Arti mimpi menemukan uang ibumu merupakan gambaran dari keadaanmu saat ini. Mimpi ini menandakan kalau kamu sangat ingin membahagiakan orang tuamu, khususnya ibumu. Hal ini mungkin memerlukan usaha yang sangat keras namun kamu perlu ingat kalau hasil yang kamu dapatkan tidak hanya bisa membuatmu bahagia, namun kedua orang tuamu juga akan merasa bahagia.

5. Dibantu Orang Lain

Menurut primbon Jawa, mimpi menemukan uang ini menunjukkan sebuah pertanda baik, namun kamu harus mengalami suatu permasalahan terlebih dulu. Di tengah-tengah permasalahan yang sedang kamu hadapi, kamu akan mendapatkan pertolongan dari seseorang. Seseorang ini bisa saja sudah kamu kenal dari lama, atau baru saja kamu kenal.

6. Pertanda Keuntungan

Jika kamu sedang merintis sebuah bisnis, maka mimpi ini jadi sebuah kabar baik untukmu. Mimpi ini menunjukkan kalau kamu akan mendapatkan sebuah keuntungan yang cukup besar dalam bisnismu. Namun kamu harus ingat, kamu harus bisa mengelola keuntungan tersebut. Keuntungan yang besar tidak akan berarti apa-apa kalau kamu tidak bisa mengelolanya dengan baik.

7. Masalah dengan Orang Lain

Bagaimana jika mimpi yang kamu alami adalah mimpi menemukan uang dalam jumlah yang banyak? Ternyata mimpi ini bukanlah pertanda baik.

Mimpi ini menandakan kalau kamu akan berselisih dengan orang lain. Bisa saja orang tersebut adalah orang terdekatmu seperti keluarga, sahabat, atau bahkan pacarmu sendiri.

Mimpi menemukan uang memiliki beragam arti. Mimpi ini juga bisa menunjukkan pertanda baik maupun buruk. Meskipun demikian, kamu tetap mengambil hal-hal positifnya saja ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading