Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tidak Takut Hidup Kesepian selama Punya Uang

Fimela.com, Jakarta Seringkali prioritas setiap orang berbeda-beda dalam hidup, ada orang yang lebih memilih punya pasangan atau keluarga yang utuh meskipun tidak kaya raya, ada juga orang-orang yang memilih hidup kaya raya meskipun tidak punya pasangan karena yakin tidak akan kesepian. Jika dilihat dari kepribadiannya, ternyata ini sekian zodiak yang tidak takut hidup kesepian selama kaya raya.

1. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang sangat mandiri dan lebih menyukai hidup bebas tanpa ikatan yang mengungkung. Aquarius juga mudah menikmati kesendiriannya dan pandai menciptakan kebahagiaan dalam hidup seakan-akan ia tidak butuh pasangan. Aquarius juga tidak suka mengikuti apa yang populer saat ini, ia hanya mengikuti apa yang membuatnya nyaman. Baginya, selama memiliki uang yang banyak sepertinya ia akan hidup tenang, bahagia dan tidak terganggu dengan apa yang ada di sekitarnya.

2. Sagitarius

Sagitarius merasa kekayaan yang melimpah adalah pasangan sejati di dunia ini. Tentu saja, ia suka memiliki seseorang yang memberinya perhatian, cinta yang manis dan romantis serta tubuh yang memeluk dan menciumnya dengan mesra, tapi jika tak punya uang, semua itu tidak berguna. Sagitarius merasa paling tenang jika memiliki banyak harta karena itulah modal untuk menciptakan kebahagiaannya. Sagitarius tidak pernah merasa kesepian karena ia punya banyak hal untuk dilakukan, tempat untuk dikunjungi dan tantangan untuk dilalui.

3. Aries

Aries tidak akan bisa hidup bahagia jika tidak memiliki banyak uang. Baginya, cinta itu mudah didapat jika punya uang karena mau bagaimana pun, manusia tidak bisa hidup makan cinta doang. Aries juga zodiak yang sangat mandiri, ia memegang haknya dengan sangat kuat dalam banyak hal, jadi meskipun tidak memiliki pasangan, ia akan hidup sangat baik-baik saja. Kesepian bukanlah hal yang ia takuti di dunia ini, yang ia takuti adalah hidup miskin dan tidak bisa menghibur diri sendiri dengan belanja dan membeli banyak barang.

4. Gemini

Gemini yang tidak begitu bisa berkomitmen dalam sebuah hubungan cenderung akan memilih harta daripada cinta, apalagi jika ia belum juga menemukan sosok yang tepat di ahtinya. Gemini merasa lebih nyaman menjalani kehidupannya sendiri dan tidak akan merasa kesepian sama sekali karena ia punya banyak teman dan kenalan. Selain sangat mandiri, Gemini juga cenderung tidak mengingini apa yang dimiliki orang lain. Gemini tidak hidup untuk mendapatkan pujian, atau dipandang baik oleh orang lain. Satu-satunya orang yang perlu dibuat mengesankan Gemini adalah dirinya sendiri.

5. Capricorn

Capricorn menikmati waktunya sendirian, ia bukan hanya mandiri tapi juga punya banyak hal untuk dilakukan dan dieksplorasi. Baginya, hidup tentram dan sejahtera adalah suatu hal yang mampu menenangkan hatinya. Punya pasangan belum tentu bisa membuat hatinya bahagia dan tenang, tapi uang jelas tidak akan selingkuh darinya atau mencoba menuntutnya untuk berubah menjadi orang lain. Capricorn begitu nyaman sendirian, jadi meskipun mungkin ia masih menginginkan memiliki keluarga kecilnya sendiri yang bahagia, tapi jika tanpa uang, jelas ia tidak akan bahagia.

Itu dia sekian zodiak yang tidak takut hidup sendirian selam punya uang.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading