Sukses

Lifestyle

Kejutan Spesial BTS x Gojek, Begini Cara Ikutannya

Fimela.com, Jakarta Awal Juni 2022, Gojek mengumumkan kolaborasi bersama boy group ternama asal Korea Selatan, BTS. Kolaborasi ini mendapat sambutan hangat dari para Army yang merupakan sebutan nama penggemar setia BTS. Melalui kolaborasi tersebut Gojek turut menghadirkan kejutan spesial bagi penggunannya di Indonesia, Singapura, dan Vietnam. 

Audrey P. Petriny, Deputy Chief of Corporate Affairs Gojek Indonesia mengatakan, kolaborasi Gojek dan BTS yang diperkenalkan sejak Juni 2022 tersebut mendapat sambutan hangat dan antusiasme tinggi. Sehingga melalui kolaborasi tersebut Gojek sekaligus meluncurkan program yang telah dinanti oleh pengguna setia.

“Para pengguna selalu bertanya kepada kami mengenai program apa lagi yang akan diluncurkan sejalan dengan kolaborasi kami dengan BTS, dan ini saatnya kami meluncurkan program baru yang telah dinanti-nantikan oleh pengguna Gojek.” kata Audrey dalam siaran pers yang diterima oleh Fimela.

Kejutan Spesial

Kolaborasi yang dilakukan oleh Gojek dengan para member BTS yakni RM, Jin, SUGA, J-hope, Jimin, V, dan Jungkook menghadirkan kejutan spesial bagi para pengguna Gojek. Caranya adalah dengan mengikuti program undian “Pasti Ada Kejutan BTS” yang diselenggarakan oleh Gojek.

Bagi pengguna yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa merchandise eksklusif, serta mengikuti pameran BTS Gojek Space Installation, yang dapat menambah kegembiraan dalam menggunakan layanan Gojek.

Adapun merchandise Gojek x BTS yang bisa didapat sebagai berikut:

  • GoFood Mission Batch 1: Memenangkan 1 pack merchandise dengan box exclusive berisi 2 buah postcard dengan visual BTS X GoFood dan 1 buah greeting card.
  • GoFood Mission Batch 2: Memenangkan 1 pack merchandise dengan box exclusive berisi 2 buah postcard dengan visual BTS X GoFood dan 1 buah greeting card.
  • GoRide & GoCar Mission: Memenangkan 1 pack merchandise dengan box exclusive berisi 2 buah postcard dengan visual BTS X GoRide atau BTS X GoCar dan 1 buah greeting card.

Cara Mengikuti Misi

Bagi sahabat Fimela yang tertarik untuk mendapatkan merchandise ekslusif Gojek x BTS dapat mengikuti misi yang diselenggarakan oleh Gojek melalui laman aplikasi. Untuk menjalankan misi tersebut sahabat Fimela harus melakukan pemesanan layanan online food delivery GoFood atau layanan transportasi GoRide dan GoCar.

Tidak hanya di Indonesia, pengguna Gojek di Singapura dan Vietnam juga bisa mendapatkan merchandise eksklusif dengan mengikuti tata cara yang berlaku di masing-masing negara.

Berikut cara mengikuti misi untuk mendapatkan merchandise ekslusif BTS x Gojek.

  1. Kunjungi halaman utama Gojek dan klik “promo” yang terdapat pada bagian kiri bawah.
  2. Kemudian, klik tab “mission” yang berada di bagian paling kanan.
  3. Cari BTS | Gojek atau BTS | GoFood untuk mulai menjalankan misi “Pasti Ada Kejutan”.
  4. Jangan lupa untuk membaca dan memahami syarat dan ketentuan yang berlaku sebelum menjalankan misi dengan klik “mulai”.
  5. Sahabat Fimela bisa mulai langsung menjalankan misi dengan melakukan pemesanan layanan online seperti GoRide minimal pemesanan Rp15 ribu, GoCar Rp30 ribu, dan GoFood Rp60 ribu.

Misi ini terbagi dalam tiga batch yakni GoFood Mission Batch 1 diselenggarakan pada 5 - 18 September 2022, GoFood Mission Batch 2 diselenggarakan pada 19 September - 2 Oktober 2022, serta GoRide & GoCar Mission yang berlangsung pada 5 - 25 September 2022. 

 

 

Dapatkan Kode Unik

Bagi sahabat Fimela yang telah menyelesaikan misi sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku akan mendapatkan kode unik yang kemudian diundi setiap akhir periode misi. Untuk menyelesaikan misi tersebut dapat dilakukan dengan cara berikut:

  • GoRide dan GoCar Mission

Misi ini dapat diselesaikan dengan melakukan  tiga (3) kali pemesanan GoRide dan tiga (3) kali pemesanan GoCar selama periode misi tersebut.

  • GoFood Mission

Dapat diselesaikan dengan memesan makanan favorit melalui GoFood sebanyak tiga (3) kali di setiap periode misi.

Setelah menyelesaikan misi tersebut, maka sahabat Fimela akan mendapatkan voucher berisi kode untuk yang dapat diperiksa melalui laman “vouchers” pada aplikasi Gojek. Kode tersebut juga akan dikirimkan ke email secara bertahap setelah periode misi berakhir. Selain itu, kode ini digunakan sebagai kode verifikasi apabila sahabat Fimela menjadi salah satu pemenang Gojek x BTS Pasti ada Kejutan.

Audrey mengatakan program kolaborasi Gojek x BTS ini dirancang untuk meningkatkan pengalaman menyenangkan dan menambah kegembiraan para pengguna setiap Gojek saat memesan makanan melalui GoFood atau bepergian menggunakan GoRide dan GoCar. Tak hanya itu, kolaborasi ini dilakuakn sebagai bagian dari upaya Gojek dalam memberikan dampak positif secara berkelanjutan dengan meningkatkan jumlah order mitra driver Gojek dan mitra usaha kuliner GoFood.

 “Dengan program Pasti Ada Kejutan Gojek x BTS, pengguna dapat menikmati ragam kuliner favorit dengan kurasi terbaik khusus untukmu dan berkesempatan mendapatkan kejutan spesial. Mitra driver kami pun siap mengantar kamu kemana-mana untuk menyelesaikan misi dan memenangkan merchandise eksklusif BTS x Gojek. Tidak perlu khawatir, #PastiAdaJalan untuk mendapatkan merchandise tersebut karena siapapun bisa mengikuti tidak hanya satu, tapi ketigamisi tersebut,” tutup  Audrey.

 

Penulis: Angela Marici

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading