Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Melihat Gunung Meletus, Berkaitan dengan Orang dari Masa Lalu

Fimela.com, Jakarta Bencana alam merupakan hal yang dihindari oleh banyak orang. Hal ini dikarenakan bencana alam bersifat merusak dan menimbulkan kerugian bagi banyak pihak. 

Salah satu contoh bencana alam yang merugikan adalah gunung meletus. Lahar panas yang dikeluarkan oleh gunung meletus melenyapkan banyak sawah, kebun, bahkan ternak warga yang terjebak dan tidak bisa melarikan diri.

Jika di malam hari mengalami mimpi melihat gunung meletus, mimpi tersebut kemudian dianggap sebagai mimpi buruk. Tidak jarang pula mimpi melihat gunung meletus diartikan sebagai mimpi yang menunjukkan pertanda buruk. 

Maka tidak heran jika setelah mendapatkan mimpi ini beberapa orang merasa khawatir akan terjadi sesuatu yang buruk di hidup mereka.

Namun mimpi melihat gunung meletus tidak serta merta menunjukkan pertanda buruk. Ada beberapa arti dari mimpi melihat gunung meletus yang menunjukkan pertanda baik. Berikut arti mimpi melihat gunung meletus yang dilansir dari beberapa sumber:

1. Berkaitan dengan Masalah

Salah satu arti mimpi melihat gunung meletus ternyata berkaitan dengan permasalahan. Menurut primbon Jawa, mimpi melihat gunung meletus yang kamu alami ini menunjukkan pertanda kalau kamu akan mengalami permasalahan yang berkaitan dengan bisnis atau pekerjaanmu.

2. Ada Pertikaian

Arti mimpi melihat gunung meletus selanjutnya adalah berkaitan dengan amarah dan pertikaian. Mimpi ini memberikanmu pertanda bahwa akan ada pertikaian yang kamu alami atau kamu lihat di kehidupan nyata. Api atau lahar yang keluar dari gunung meletus yang kamu lihat di dalam mimpi merupakan pertanda bahwa ada rasa amarah atau emosi yang terpendam.

3. Mendapatkan Rezeki Nomplok

Mengalami mimpi melihat gunung meletus tapi mengeluarkan air memang terasa aneh. Namun sebenarnya wajar saja jika mengalami mimpi yang terlihat aneh.

Mimpi ini ternyata menunjukkan pertanda yang cukup baik lho, Sahabat Fimela. Mimpi ini menunjukkan padamu kalau dalam waktu dekat ini kamu akan mendapatkan rezeki nomplok.

4. Bersikap Waspada

Mimpi juga bisa menjadi peringatan untukmu. Begitu juga dengan arti mimpi melihat gunung meletus. Apalagi jika gunung tersebut sudah mengeluarkan asap.

Mimpi ini menandakan kalau kamu harus mulai bersikap waspada dan hati-hati terhadap orang-orang di sekitarmu. Jagalah sikap dan ucapanmu. Jangan sampai ucapanmu membuat orang lain tersinggung atau terluka, karena hal tersebut bisa membuatmu terlibat masalah yang rumit.

5. Datang Kembali

Mengalami mimpi gunung meletus, kemudian kamu melihat banyak orang berlarian. Ternyata mimpi ini punya arti khusus lho, Sahabat Fimela.

Mimpi ini menandakan kalau ada orang dari masa lalu yang akan datang kembali kepadamu. Mungkin saja ia ingin meminta maaf atas kesalahan yang telah dilakukannya padamu.

6. Perubahan Besar

Arti mimpi gunung meletus yang kamu alami ternyata berkaitan erat dengan perubahan dalam hidupmu. Artinya, akan ada perubahan dalam hidupmu.

Mungkin saja perubahan ini membuatmu tidak nyaman, namun ingatlah bahwa perubahan ini akan membawamu menuju fase yang lebih baik lagi. Tentunya perubahan ini bisa terjadi jika kamu memilih keputusan yang tepat.

7. Berkaitan dengan Pekerjaan

Jika kamu bermimpi melihat gunung meletus kemudian kamu mendengar suara guruh, artinya mimpi tersebut berkaitan dengan pekerjaan atau kariermu. Kamu akan mendapatkan keberuntungan di dalam pekerjaanmu. Mungkin kamu akan dipuji oleh atasanmu atau bahkan dipromosikan untuk menjabat posisi yang lebih tinggi.

8. Memulai Hubungan Baru

Mimpi gunung meletus namun kamu hanya melihatnya dari kejauhan memang terasa mengerikan. Namun jangan takut, Sahabat Fimela. Mimpi ini justru menunjukkan pertanda yang baik lho. Mimpi ini menandakan kalau kamu akan memulai sebuah hubungan yang baru atau memulai pekerjaan yang lebih baik.

9. Menguasai Emosi

Mimpi juga bisa menjadi sebuah pengingat untukmu. Seperti halnya mimpi gunung meletus ini. Jika dalam mimpimu itu kamu melihat banyak batu-batu berhamburan, maka mimpi itu berupaya mengingatkanmu untuk menguasai emosimu. Batu-batu yang kamu lihat itu menjadi simbol dari emosi yang kamu rasakan. Jika batunya besar, tandanya emosimu sedang membesar dan biasanya sulit dikendalikan.

Itulah beberapa arti mimpi melihat gunung meletus. Beberapa arti tersebut bisa menunjukkan pertanda baik atau buruk. Pertanda buruk bisa kamu jadikan sebagai pengingat agar berusaha lebih baik lagi ya, Sahabat Fimela. Itulah beberapa arti dari mimpi melihat gunung meletus. Beberapa arti tersebut bisa menunjukkan pertanda baik atau buruk. Pertanda buruk bisa kamu jadikan sebagai pengingat agar berusaha lebih baik lagi ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading